Wenny Ariani Sebut Psikis Anaknya Terganggu Akibat Persoalan Rezky Aditya: Tiap Malam Ngigau

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:58 WIB
loading...
Wenny Ariani Sebut Psikis Anaknya Terganggu Akibat Persoalan Rezky Aditya: Tiap Malam Ngigau
Wenny Ariani menceritakan kondisi putrinya, Kekey, di tengah permasalahan dengan aktor Rezky Aditya. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani menceritakan kondisi putrinya, Kekey, di tengah permasalahan dengan aktor Rezky Aditya. Wenny mengatakan, psikis sang putri sempat terganggu. Bahkan, Kekey sempat mengalami gangguan tidur beberapa waktu lalu.

"Saya ajak Kekey konseling ke psikolog, anak-anak kan terkadang enggak bisa cerita ya. Tapi ketika ada yang dirasakan dia keganggu pas tidurnya," kata Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).



Wenny kemudian menjelaskan, anaknya itu kerap mengigau saat tidur. Hal ini disinyalir lantaran Kekey rindu akan kasih sayang dari sosok ayahnya.

"Setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong aja gitu pas tidur kayak mengigau," ungkap Wenny.

"Aku pernah nanya ke Kekey mau ketemu Rezky, dia bilang mau. Zaman dulu pernah ketemu, di pangku, gitu kan," sambungnya.



Wenny menyayangkan sikap Rezky Aditya yang belum memberikan tanggapan apa pun terkait masalah tersebut. Dia bahkan menyebut pihak Rezky tak memiliki hati nurani karena ogah mengaku Kekey sebagai anaknya.

"Makanya saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kita, ini soal anak. Tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali," tutup Wenny Ariani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)