Beberkan Alasan Bersedia Dipersunting Jesse Choi, Maudy Ayunda: Tempat yang Aman Bagi Saya

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:35 WIB
loading...
Beberkan Alasan Bersedia Dipersunting Jesse Choi, Maudy Ayunda: Tempat yang Aman Bagi Saya
Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda tengah diselimuti kebahagiaan usai menikah dengan pujaan hatinya, Jesse Choi. Mereka resmi menjadi suami istri pada 22 Mei 2022. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda tengah diselimuti kebahagiaan usai menikah dengan pujaan hatinya, Jesse Choi. Mereka resmi menjadi suami istri pada 22 Mei 2022 kemarin.

Maudy Ayunda kini tak sungkan membagikan momen bersama pria yang ia cintainya itu disosial media. Maudy bahkan mengunggah momen saat ia pertana kali dilamar oleh Jesse Choi.

Dalam postingan tersebut, Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat berdiri berhadapan didepan air terjun. Keduanya pun saling tatap dan berpegangan tangan.

Difoto selanjutnya, Jesse yang sebelumnya berdiri, tampak berlutut dihadapan Maudy. Ia juga memberikan sebuah cincin untuk kekasihnya seraya melamar untuk menikah.



Maudy lantas membeberkan alasan bersedia dipersunting Jesse Choi untuk menjadi istrinya. Bersama Jesse, Maudy merasa seperti kembali ke rumah. Ia pun nyaman ketika semakin dekat dengan kekasihnya tersebut kala itu.

"Bersamamu terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri secara utuh dan autentik," tulis Maudy Ayunda dikutip MNC Portal Indonesia dari Instagram @maudyayunda, Kamis (26/5/2022).

Lebih lanjut, Maudy juga mengaku bukan hal yang sulit baginya ketika menerima ajakan menikah Jesse Choi. Maudy pun seolah telah lama menanti momen tersebut.

"Rumi benar, pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini.” Ketika Anda meminta saya untuk menikahi Anda, itu adalah ya termudah yang pernah saya katakan," tulisnya lagi.

Sekedar informasi, kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, bintang film Perahu Kertas itu cenderung tertutup untuk urusan asmara.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Maudy melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam unggahan itu, Maudy juga memamerkan sejumlah foto pernikahan dengan budaya adat Jawa. Ia tampil mengenakan kebaya pernikahan putih yang biasa dikenakan untuk prosesi akad.

"22.5.22" tulis Maudy Ayunda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)