Hotman Paris Ungkap Fakta Baru Terkait Iqlima Kim: Dia Nggak Izinkan Aspri Lain Dekati Saya

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:33 WIB
loading...
Hotman Paris Ungkap Fakta Baru Terkait Iqlima Kim: Dia Nggak Izinkan Aspri Lain Dekati Saya
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengungkap fakta baru mengenai Iqlima Kim selama menjadi asisten pribadinya (aspri). Iqlima disebut tidak mengizinkan aspri lain mendekati dirinya. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengungkap fakta baru mengenai Iqlima Kim selama menjadi asisten pribadinya (aspri). Iqlima disebut tidak mengizinkan aspri lain mendekati dirinya.

Hal itu diungkap Hotman Paris karena Iqlima cemburu dengan aspri lainnya.

"Saat dia (Iqlima Kim) menjadi aspri, dia enggak mengizinkan aspri lain untuk mendekati saya. Karena memang dia ada kecemburuan," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Setelah itu, Hotman mengatakan bahwa Iqlima juga masih sering mengajaknya untuk berdansa selama 7 jam.



"Dia memang habis itu selalu memegang saya. Yang kedua kita itu dansa-dansa hampir selama 7 jam," ungkap Hotman.

Setelah berdansa bersama dalam waktu yang lama, ternyata Iqlima Kim meminta Hotman untuk makan sushi bersama. Alhasil, keduanya makan bersama hingga pukul 23.00 WIB.

"Habis itu udah mau pulang, 'sayang makan yuk, makan sushi aku kangen' ya udah saya bersama dia sampai jam 11 malam," lanjut Hotman.

Hotman Paris juga mengungkapkan jika Iqlima Kim sering mengirimkan foto-foto seksi kepada dirinya. Ia juga sempat mengunggah di Instagram.

"Tapi yang paling fatal lagi, suka foto-foto. Tanggal 21 Maret, dia kirim foto yang paling seksi tanpa saya minta. Dia lagi di Bali, bahkan ada yang cuma pake bra. Ada di Instagramku semua sama video juga," ungkap Hotman Paris lagi.

Hotman mengaku tak pernah mendengarkan gosip-gosip apa pun mengenai kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik.

Namun hal itu berbeda dengan pernyataan Iqlima Kim yang dianggapnya sudah keterlaluan dan di luar batas kesabarannya. Apalagi, Iqlima mengeklaim mengalami pelecehan seksual selama menjadi aspri Hotman Paris.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)