Tips Membuat Riasan Mata, Tetap Cantik Walau Pakai Masker

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:37 WIB
loading...
Tips Membuat Riasan Mata, Tetap Cantik Walau Pakai Masker
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat kita wajib menggunakan masker guna terhindar dari virus corona. Namun, bagi sebagian wanita, hal ini membawa keresahan oleh rasa takut riasan di wajahnya tak terlihat. Padahal, ada salah satu trik yang cukup mudah supaya ladies bisa tetap tampil cantik walau sebagian wajahnya tertutup masker.

Ya, salah satu cara yang bisa ladies lakukan adalah dengan membuat riasan yang menonjol di bagian mata. Dengan demikian, Anda pun tetap terlihat cantik walau sebagian wajah tertutup oleh masker. Nah, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat riasan mata.



1. Gunakan Maskara


Di sini, ladies harus membuat ilusi mata supaya terlihat lebih besar. Salah satu cara untuk membuat mata lebih besar adalah dengan menggunakan bantuan maskara.

Nah, ladies bisa pilih untuk menggunakan Magic Lash Styler dari Soulyu karena maskara ini dapat memberikan volume serta melentikan bulu mata. Diformulasikan dengan Jojoba Oil untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata secara alami.

2. Gariskan Eyeliner

Selanjutnya, buat mata Anda terlihat lebih tajam dengan membuat sayap pada ujung kelopak mata menggunakan eyeliner.

Ladies bisa menggunakan Slick & Flick dari Soulyu karena eyeliner satu ini memiliki ujung yang lancip dapat memberikan hasil presisi, tajam serta memiliki warna yang pekat. Dengan formula waterproof, oil-proof, dan smudge proof, membuat tahan lama seharian.

3. Bingkai Alis dengan Pensil Alis Matic

Jangan salah, meski terlihat sepele, namun ternyata alis juga berperan penting terhadap riasan Anda secara keseluruhan. Makanya, jangan lupa untuk membingkai alis ladies menggunakan Brow Perfector dari Soulyu, yakni pensil alis yang waxy dan blendable berujung presisi, tahan air, dan dilengkapi spoolie brush (sikat alis) yang lembut.



Produk-produk makeup dari Soulyu memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bahkan, ladies yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir menggunakan produk ala Korea ini. Bukan hanya sebagai makeup dekoratif, Soulyu juga memiliki fungsi merawat wajah karena mengandung Jojoba Oil, ekstrak Ginseng dan bahan-bahan alami lain.

Selain itu, makeup Soulyu juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dijamin halal. Yang lebih menarik lagi, harganya super affordable!

Ladies bisa menemukan produk-produk Soulyu dengan mudah di berbagai e-commerce. Kebetulan, khusus untuk eye product, dalam promo Glow Payday ada potongan harga hingga 40% nih! Selain itu, ada free ongkos kirim (ongkir) juga hingga Rp40.000!

“Soulyu adalah produk kosmetik yang terinspirasi oleh Korean beauty, namun demikian produk-produk Soulyu tetap menyesuaikan dengan warna kulit dan karakteristik wanita Indonesia. Oleh karena itu, para wanita Indonesia wajib untuk mencoba produk kosmetik Soulyu,” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku Head of Brand Communication & Marketing Soulyu Beauty.

Tunggu apa lagi! Yuk borong semua koleksi Soulyu dan dapatkan tampilan ala Korea karena promonya terbatas! Promo ini hanya berlaku sampai 30 Mei 2022 di e-commerce AladinMall, Tokopedia, dan Shopee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)