Dongkrak Hunian Kamar, Whiz Hotel Luncurkan Advance Holiday Voucher

Senin, 13 April 2020 - 20:59 WIB
loading...
Dongkrak Hunian Kamar, Whiz Hotel Luncurkan Advance Holiday Voucher
Di tengah pandemi Covid-19, Whiz Hotel Pemuda Semarang meluncurkan Advance Holiday Voucher guna meningkatkan hunian kamar. FOTO/Istimewa
A A A
SEMARANG - Merebaknya pandemi virus corona jenis baru, Covid-19 yang kian masif sangat berpengaruh pada tingkat hunian kamar hotel yang ada di Kota Semarang.

Namun demikian, Whiz Hotel Pemuda Semarang mempunyai cara lain dalam upaya menjaga tingkat hunian kamar. Salah satu unit hotel dari Intiwhiz Internasional yang berlokasi di Jalan Kp. Piere Tendean No. 9 Semarang itu meluncurkan program terbaru yakni Advance Holiday Voucher.

Sebelumnya, Whiz Hotel telah meluncurkan promo menarik lainnya, yaitu "Whizata Seru–Working From Hotel" dan "Whizata Seru–Family Time" dengan diskon sampai 50%.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta menerangkan, program Advance Holiday Voucher adalah sebuah program yang baru saja diluncurkan oleh Intiwhiz Internasional yang mana salah satu Hotel Chains yang ada di Indonesia.

Menurutnya, program ini sangat bermanfaat untuk para pelanggan setia. Pihaknya memberikan fasilitas untuk para pelanggan yang ingin stay di Semarang tapi masih belum menentukan tanggalnya. Para tamu bisa mendapatkan harga menarik dengan membeli voucher staylangsung ke hotel atau reservasi via telepon. Front office akan selalu sedia membantu selama 24 jam nonstop.

"Untuk program Advance Holiday Voucher, kita menawarkan harga dengan sangat murah. Pelanggan bisa mendapatkan Voucher menginap dengan harga Rp335.000/Room/Night dengan fasilitas free breakfast 2 person, free wifi all area, dan free room amenities untuk 2 Person," kata Deni dalam siaran pers kepada SINDOnews, Senin (13/4/2020).

"Voucher tersebut bisa digunakan di hari weekend atau weekdays kecuali di hari raya, Natal dan Tahun Baru. Untuk masa berlaku voucher ini bisa digunakan hingga 31 July 2021, menarik bukan," katanya.

Selain meluncurkan beberapa program menarik, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga turut berperan serta dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif, antara lain pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel. Kemudian menyediakan pembersih tangan di seluruh lobby hotel, melakukan desinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh, dan secara konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan.

"Dengan pemberitaan tentang Covid-19 yang semakin hari semakin banyak yang terkena virus ini, kami berharap semoga semua bisa cepat berlalu. Dengan ini kami mengampayekan untuk semua warga Indonesia tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan dan saling menjaga satu dengan yang lain," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)