Puput Ungkap Vanessa Angel Sering Menemuinya Diam-diam, Curhat Doddy Sudrajat Sering Minta Uang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:30 WIB
loading...
Puput Ungkap Vanessa Angel Sering Menemuinya Diam-diam, Curhat Doddy Sudrajat Sering Minta Uang
Puput mantan istri Doddy Sudrajat mengungkapkan Vanessa Angel sering menemuinya diam-diam tanpa sepengetahuan sang ayah dan sering curhat banyak hal. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Puput mantan istri Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa Vanessa Angel sering menemuinya secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang ayah. Kedekatan mereka juga membuat Vanessa sering curhat banyak hal.

Termasuk salah satunya soal Doddy yang sering meminta uang pada Vanessa. Namun, Puput menyebut kedekatannya dengan ibu Gala Sky Ardiansyah itu tidak diketahi banyak orang, termasuk oleh media.

"Hanya orang-orang inti dan anak-anak aja. Termasuk Chika, Mayang itu tahu banget aku deket sama dia. Bahkan, daddy sendiri aja nggak tahu kalau kita sering ketemuan. Kita selalu ketemuan itu diam-diam," kata Puput dikutip dari kanal YouTube Hitz, Sabtu (28/5/2022).

"Dia sempet cerita juga 'Daddy nih minta ini'. Di tunjukin ke aku," sambungnya.




Selain mengeluhkan soal sang ayah, istri Bibi Ardiansyah itu juga kerap curhat tentang masalah pribadinya kepada Puput. Hal tersebut diakui Puput membuat hubungannya dengan putri sambungnya itu semakin dekat dan kuat.

"Banyaklah yang diceritakan masalah pribadi," ujar Puput.

Menurut Puput, Vanessa merupakan pribadi yang baik. Tak hanya sebagai anak, tapi juga ibu dan istri yang hebat. Meski Vanessa kerap ditimpa berbagai masalah semasa hidupnya, Puput menilai Vanessa selalu berusaha tersenyum.

"Almarhum itu anak yang luar biasa menurut aku. Tapi di balik itu semua, ia menutupi banyak kesedihan. Harus selalu tersenyum," tandasnya.


Sementara itu, Puput dan Doddy Sudrajat resmi bercerai pada Senin, 11 April 2022 secara verstek oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Selain menggugat cerai, Puput juga menuntut hak asuh anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)