Wenny Ariani Klarifikasi soal Jual Putus Anaknya ke Rezky Aditya

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:47 WIB
loading...
Wenny Ariani Klarifikasi soal Jual Putus Anaknya ke Rezky Aditya
Wenny Ariani membantah pernyataan kuasa hukum Rezky Aditya soal jual putus anaknya. Foto/Tangkap Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Perseteruan antaran Rezky Aditya dan Wenny Ariani belum menemui titik terang. Kali ini, pihak Wenny membantah pernyataan kuasa hukum Rezky dalam klarifikasi terakhirnya.

Kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan, membantah pernyataan yang dilontarkan pihak Rezky terkait permintaan jual putus anak. Menurutnya, pernyataan tersebut sangat bertolak belakang dengan kejadian dalam pertemuan kedua belah pihak beberapa waktu lalu.



"Ada beberapa hal yang harus saya luruskan juga, karena pernyataan mereka tidak sesuai yang saya alami pada saat pertemuan," kata Ferry Aswan saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sang pengacara menyoroti pernyataan yang menyebut pihaknya ingin melakukan jual putus anak kepada Rezky Aditya.

Ferry menilai, pernyataan tersebut mengandung makna bias sehingga bisa menimbulkan pemikiran negatif di tengah masyarakat. "Jadi bias, jadi ke mana-mana. Jadi orang punya pemikiran bercabang dengan pernyataan itu," kata Ferry Aswan.

"Makanya saya harus menyampaikan klarifikasi ini supaya tidak ada pemikiran negatif," imbuhnya.





Dalam kesempatan yang sama, Ferry mengatakan bahwa pihaknya murni ingin memperjuangkan upaya tes DNA dari Rezky Aditya. Dia juga membantah pernyataan kuasa hukum Rezky yang menyebut pihaknya meminta melakukan jual putus anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)