4 Rekomendasi Kost Eksklusif di Jakarta Pusat

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:02 WIB
loading...
4 Rekomendasi Kost Eksklusif di Jakarta Pusat
Rekomendasi kost Jakarta Pusat keempat yaitu Cove Laguna yang merupakan tempat beristirahat yang cocok setelah menghadapi ingar bingar aktivitas sehari-hari di daerah Bendungan Hilir.
A A A
JAKARTA - Tinggal di kost eksklusif Jakarta Pusat memiliki banyak keuntungan. Sebagai pusat ibu kota dan pusat bisnis di Indonesia membuat kota ini memiliki banyak fasilitas yang tidak dimiliki kota lainnya. Beberapa fasilitas tersebut seperti pusat perkantoran, perbelanjaan, hingga transportasi yang lengkap.

Sebenarnya pilihan kost eksklusif Jakarta Pusat dan sekitarnya cukup banyak. Kita bisa memilih dengan mudah indekos yang lokasinya paling dekat dengan tempat kita beraktivitas, seperti tempat kerja ataupun kampus tempat kita kuliah.

Kost Jakarta Pusat dan sekitarnya juga cukup ideal untuk para mahasiswa ataupun para pekerja yang tentunya membutuhkan tempat yang nyaman untuk belajar dan beristirahat. Di bawah ini saya rekomendasikan 4 kost eksklusif Jakarta Pusat yang bisa Anda pertimbangkan.

Cove Laguna

Rekomendasi kost Jakarta Pusat keempat yaitu Cove Laguna yang merupakan tempat beristirahat yang cocok setelah menghadapi ingar bingar aktivitas sehari-hari di daerah Bendungan Hilir. Memiliki desain nuansa minimalis dan fasilitas bersama yang lengkap menjadikan kost eksklusif Jakarta Pusat satu ini cocok untuk siapa saja yang memimpikan tempat tinggal nyaman di tengah kota.

Lokasi Jalan Bendungan Hilir Gang Koplo Banjir No 134, RT 12 RW 6, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kode Pos 10210
WhatsApp +622150996923

Cove Laguna ini tersedia harga mulai IDR 5,000,000/ mo.

Tipe-tipe Kamar dan fasilitasnya:

1. Kamar Premium
Kamar Premium memiliki ukuran 23m². Dengan desain kamar yang lebih luas, Kamar Premium ini memiliki perabotan yang lengkap, termasuk sofa dan berlantai kayu.

Fasilitas:
Kasur queen
Kamar mandi pribadi
Jendela internel
Penghuni single or double
AC
Kulkas
Lemari
Meja kerja
Meja tidur
Televisi
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)