Upgrade Level Kerenmu dengan Sepatu Nyaman di Segala Suasana

Selasa, 31 Mei 2022 - 09:41 WIB
loading...
Upgrade Level Kerenmu dengan Sepatu Nyaman di Segala Suasana
Foto: Freepik/rawpixel.com
A A A
JAKARTA - Setiap orang, baik laki-laki maupun wanita tentunya ingin terlihat menarik dan trendy saat bepergian kemana pun. Tetapi yang pasti mereka memiliki selera berbeda dalam berpenampilan. Untuk melengkapi fesyen tersebut, setiap orang perlu mendandani diri mereka tak hanya perawatan kulit dan pakaian, tetapi juga sepatu.

Alas kaki termasuk menjadi kebutuhan yang membantumu tampil stylish. Apalagi alas kaki juga memiliki beragam jenis. Tak jarang orang merogoh kocek besar untuk membeli sepatu dari brand-brand lokal maupun impor.

Nah, berikut beberapa jenis sepatu yang nyaman dipakai di segala suasana untuk pria dan wanita:

1. Slip on
Sepatu jenis slip on ini sangat simple, karena tak memerlukan tali untuk memakainya. Kalaupun ada hanya sebagai aksesori.

Slip on memiliki ciri khas berbentuk lonjong ke depan dan tentunya sangat mudah digunakan, bahkan bisa memakainya tanpa kaos kaki. Jenis sepatu ini biasa digunakan untuk acara nonformal dan tentunya nyaman di setiap suasana.

2. Boots
Selain slip on, ada pula jenis sepatu boots yang bisa bikin penampilan jadi beda dan makin kece. Sepatu ini pun cocok untuk pria maupun wanita. Meski boots biasa digunakan di musim dingin, namun kini boots juga disesuaikan di wilayah tropis.

3. Sneakers
Sneakers juga jadi primadona para pecinta sepatu. Selain simple, sneakers juga nyaman dipakai kapan pun dan di mana pun, mau kerja sampai nongkrong pun sneakers tetap pas. Dengan sneakers juga kamu bisa tampil lebih santai tapi juga tetap rapi.

Nah, satu brand sepatu lokal yang bikin kamu tampil modis adalah Sepatu Compass . Kamu yang gemar tampil stylish dengan sneakers, slip on, ataupun boots, brand Compass ini bisa jadi pilihanmu untuk tetap bergaya di setiap suasana.

Compass hadir sejak 1998 dan merupakan sneakers kasual yang diperuntukkan untuk anak muda Indonesia. Kini Compass kembali lagi ke industri fesyen sepatu dengan beragam inovasi. Tentu hal tersebut disesuaikan dengan minat masyarakat Indonesia.

Dengan strategi pemasaran yang lebih baik dan berkolaborasi bersama influencer yang dikenal oleh para pecinta sneakers, brand lokal ini kini memperkenalkan rancangan desain serta kualitas terbaik yang proses pembuatannya sama dengan brand-brand impor yang beredar di pasaran.

Melalui teknik vulcanized process, Compass menjadi brand sepatu lokal yang berbeda dengan brand lainnya, karena teknik tersebut belum pernah dipakai oleh brand sepatu lokal lainnya. Model sneakers Compass juga sangat menarik dengan gaya vintage atau retro, sehingga membuatmu tampil dengan style 90an, tapi tetap trendy.

Sepatu Compass Vintage ini dibanderol mulai dari harga Rp300 ribuan saja. Nah, kalau mau upgrade level keren kamu yuk buruan beli Sepatu Compass Ori di Tokopedia sekarang juga!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)