5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar

Rabu, 01 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar
Film Thailand sering menampilkan adegan ranjang vulgar. Tak melulu film romantis, film Thailand dengan konten khusus dewasa juga laris manis di pasaran. Foto/Asianwiki
A A A
JAKARTA - Film Thailand sering menampilkan adegan ranjang vulgar . Tak melulu film romantis atau drama percintaan remaja, film Thailand dengan konten khusus dewasa juga laris manis di pasaran.

Sama seperti Korea dan Jepang, film-film Thailand ini juga menuai kontroversi. Bahkan, akibat adegan ranjang yang diperankan langsung oleh sang artis tanpa pemeran pengganti, beberapa di antaranya dicekal.

Jalan cerita tentang perselingkuhan, inses, prostitusi hingga menunjukkan alat kelamin juga membuat film ini banyak dikritik. Bahkan ada yang tidak lulus sensor hingga memotong beberapa adegan yang dinilai tidak pantas meski sukses tayang di sejumlah festival film.

Selain itu, meski diizinkan untuk tayang di bioskop, namun pemerintah setempat mengharuskan penonton menunjukkan kartu identitas mereka sebelum membeli tiket. Berikut daftar film Thailand dengan adegan ranjang tervulgar seperti dilansir dari Imdb, Rabu (1/6/2022).


1. Jan Dara: the Beginning (2012)

5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar


Berlatar 1930-an, kisah Jan, seorang anak laki-laki yang tumbuh di sebuah rumah yang dikuasai oleh ayahnya yang sadis dan bejat, Luang Wisnan. Film ini menceritakan rasa sakit yang tumbuh dari Jan, yang ibunya meninggal saat melahirkannya dan yang sangat dibenci oleh ayahnya.

Jan tumbuh dengan Bibi Wad, ibu tirinya, dan dia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya. Di antaranya Hyacinth yang dia puja, dan kemudian Madame Boonleung gundik ayahnya yang menjadi kunci kebangkitan seksual Jan.

2. Mae Bia (2015)

5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar


Chanachol baru saja kembali ke Thailand setelah tinggal di luar negeri. Dia mendaftar untuk tur untuk kembali berhubungan dengan budaya Thailand, dan dirinya tertarik pada pemandu wisata, Mekhala. Namun, ada beberapa masalah dengan hubungan.

Chanachol sudah menikah dan memiliki keluarga. Sementara Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan ular kobra yang mematikan, dan banyak dari pelamar sebelumnya telah mati.


3. Eternity (2010)

5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar


Cerita dimulai dengan seorang pemuda mengunjungi sebuah desa di Burma. Suatu malam, seorang wanita cantik datang ke kamarnya dan mencoba merayunya. Dia tiba-tiba pergi, ketakutan oleh suara jeritan yang datang dari luar.

Keesokan harinya, seorang pemuda meminta Tip, tangan kanan Ni Khan, untuk berteriak. Tip kemudian menceritakan kisah seorang pemuda yang berselingkuh dengan istri pamannya, Ni Khan.

4. Insects in the Backyard (2010)

5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar


Dengan tidak adanya orang tua mereka, Johnny dan Jennifer dibesarkan oleh "kakak perempuan" mereka, Tanya, seorang waria berpakaian berlebihan yang makan dan merokok terlalu banyak dan menyebabkan kedua anak itu malu. Seperti yang dilakukan remaja, keduanya mencari cara untuk melepaskan diri dari rumah keluarga dan menjadi mandiri.

Bagi Johnny, ini berarti masuk ke prostitusi pria, yang merupakan upaya untuk menghapus harga dirinya sendiri sebagai cara untuk mendapatkan uang dengan cepat. Jenny membuat kesalahan lain, tetapi keduanya berakhir sangat tidak puas.



5. Blissfully Yours (2002)

5 Film Thailand dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Paling Vulgar


Roong merindukan hari ketika dia bisa bersama Min, kekasihnya asal Burmanya dan seorang imigran ilegal. Dia membayar Orn, seorang wanita yang lebih tua untuk merawat Min, sementara dia mencari tempat bagi mereka untuk tinggal.

Suatu sore, Min mengajak Roong piknik di hutan, di mana mereka merasa aman untuk mengekspresikan cinta mereka. Tapi sementara itu, Orn juga pergi ke hutan, bersama Tommy, rekan kerja suaminya, Sirote.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)