Deserter Pursuit 2 Akan Kembali Menghadirkan Empat Bintang Season Pertama

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:09 WIB
loading...
Deserter Pursuit 2 Akan Kembali Menghadirkan Empat Bintang Season Pertama
Serial Deserter Pursuit 2 atau yang dikenal D.P. 2 dipastikan akan kembali menghadirkan Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun. / Foto: tatler asia
A A A
SEOUL - Serial Deserter Pursuit 2 atau yang dikenal D.P. 2 dipastikan akan kembali dibintangi sejumlah pemeran jempolan, seperti Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun.

Kembali bersatunya bintang-bintang tersebut, membuat mereka menyambutnya dengan gembira.

Deserter Pursuit sendiri merupakan serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Baca juga: NCT Dream Rilis Video Klip Single Baru Beatbox, Auto Trending di Media Sosial

Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk D.P. skuad, dan Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim pasukan D.P.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Selasa (31/5/2022), di musim 2 nanti D.P. akan menampilkan kembali para pemeran utama yaitu Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Im Ji Seob.

Ada pula pemeran baru seperti Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun. Ji Jin Hee akan memerankan Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Sedangkan Kim Ji Hyun, yang juga seorang aktris musikal, akan memerankan Letnan Kolonel Seo Eun, petugas operasi Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional.

"Saya sangat senang bisa memfilmkan D.P. Season 2 bersama, dan saya senang dan menantikan pemikiran untuk bertemu orang-orang hebat lagi di lokasi syuting. Mohon nantikan untuk bertemu dengan Prajurit Ahn Jun Ho," ujar Jung Hae In.

Senada dengan Jung Hae In, Goo Kyo Hwan juga sudah tidak sabar untuk kembali bekerja dengan rekan-rekannya di season pertama. "Saya sudah menunggu. Senang melihat para pemain lagi. Saya berharap untuk bekerja dengan merea semua," ucapnya.

Sedangkan Kim Sung Kyun mengutarakan bahwa dirinya sangat senang dengan kenangan indah dan cinta yang mereka terima dari pemirsa dapat berlanjut di Season 2. "Saya akan bekerja dengan hati yang tidak berubah," sambungnya.

Sementara itu, Ji Jin Hee menyebutkan jika karakter Ja Woon merupakan salah satu yang belum pernah dicoba sampai sekarang, jadi dia merasa asing. Namun, dia berjanji akan mempersiapkan yang terbaik.

Baca juga: 5 Poin yang Perlu Diperhatikan agar Makin Semangat Capai Life Goals

Sebelumnya, pada awal bulan lalu, pada Baeksang Arts Awards ke-58, D.P. sukses menyabet gelar Drama Terbaik. Sang bintang Jo Hyun Chul dan Goo Kyo Hwan masing-masing memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)