NCT Dream Rilis Video Klip Single Baru Beatbox, Auto Trending di Media Sosial

Selasa, 31 Mei 2022 - 08:40 WIB
loading...
NCT Dream Rilis Video Klip Single Baru Beatbox, Auto Trending di Media Sosial
NCT Dream baru saja merilis video klip untuk single terbaru mereka, Beatbox. Single tersebut langsung jadi trending topic di Twitter. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - NCT Dream baru saja merilis video klip untuk single terbaru mereka, Beatbox . Luar biasa, single tersebut langsung jadi trending topic di Twitter.

Dapat dijelaskan sedikit, video klip diawali dengan kemunculan rapper NCT Dream Mark yang mengambil mikrofon dan mulai nge-beatbox. Setelah itu, anggota NCT Dream lain mulai muncul dan beraksi.

Gaya '90-an ditampilkan dalam video klip Beatbox NCT Dream. Bukan hanya dari sound musik, tapi juga tampilan serta tariannya. Hal ini yang membuat fans semakin bangga dengan karya terbaru NCT Dream ini.



Keputusan untuk mengeluarkan musik dengan genre yang tidak mainstream ini ternyata bagian dari DNA NCT Dream. Renjun menjelaskan bahwa NCT Dream memang tidak takut menjajal sesuatu yang baru dan di situlah nilai plus grup NCT Dream.

"Saya merasa, jika kami mengikuti trek mainstream, NCT Dream bisa kehilangan jalan yang kami coba jalani," kata Renjun, seperti diberitakan laman NME, dikutip Selasa (31/5/2022).

"Kami ingin menunjukkan pada semua orang bahwa kami bisa bersinar dengan selera musik kami sendiri. Lagi pula, tren itu akan selalu berubah, sehingga bisa saja lagu-lagu yang kami bawakan sekarang akan menjadi mainstream di masa depan," tambahnya.

Bagaimana netizen merespons rilisnya video klip Beatbox NCT Dream ini?



"Kami di sini untuk Dreamies. Kalian keren banget guys! Bangga banget sama kalian. Kalian sudah melakukan yang terbaik, semoga usaha kalian akan membuat kalian maju dengan pesat. Dreamies, aku bangga dengan kalian. Kami di sini untuk Dreamies," tulis @ily***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)