Dibongkar Hotman Paris, Wenny Ariani Akui Masih Punya Suami saat Pacaran dengan Rezky Aditya

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:48 WIB
loading...
Dibongkar Hotman Paris, Wenny Ariani Akui Masih Punya Suami saat Pacaran dengan Rezky Aditya
Wenny Ariani saat tampil dalam program Hotman Paris Show, tahun lalu. Foto/Tangkap Layar YouTube Hotman Paris Show
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani mengakui masih memiliki suami saat terlibat hubungan asmara mendalam dengan Rezky Aditya pada 2012.

Pengakuan itu disampaikan Wenny ketika menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show pada Agustus tahun lalu. Awalnya, co-host acara tersebut, yakni Melaney Ricardo, menanyakan soal bagaimana Wenny dan Rezky berkenalan.

Sebagaimana diketahui, mereka berkenalan saat ingin melakukan jual-beli rumah. Wenny bermaksud menjual rumahnya yang ada di kawasan di Kemang, Jakarta Selatan, sementara Rezky tertarik membeli. Lalu, untuk melakukan negosiasi harga, Rezky berinisiatif bertemu langsung dengan Wenny di kantornya. Di sanalah aksi saling tukar nomor telepon terjadi dan hubungan pun berlanjut hingga menjadi sangat mendalam.



Mendengar cerita tersebut, Hotman Paris menyeletuk bahwa hubungan Wenny-Rezky selama 1,5-2 tahun saat itu sudah seperti lazimnya orang barat.

"Artinya kalian sudah pacaran gaya barat gitu?" selidik Hotman, merujuk pada kemungkinan Wenny dan Rezky tinggal satu atap meski mereka belum resmi menikah.

"Di media kan bilang tinggal bareng. Sebenarnya tidak sekasar itu juga. Kadang-kadang dia di tempat saya, atau dia di tempat dia, gitu," jawab Wenny Ariani, dikutip Selasa (31/5/2022).

"Atau kamu ke tempat dia?" selidik Hotman.

"Ya," sahut Wenny, singkat.





Wenny mengakui, saat menjalin hubungan dengan Rezky, dirinya masih berstatus istri orang. Namun, mereka sedang dalam proses perceraian dan sudah pisah rumah.

"Sudah punya suami waktu itu?" tanya Hotman lagi.

"Sudah punya, cuma sudah pisah rumah dan sudah talak agama. Secara hukum belum, karena kan secara prosesnya Abang tahu sendiri seperti apa. Bahkan mantan suami saya pun tahu kok hal ini," terang Wenny.

Wenny juga mengakui kalau perbuatannya waktu itu salah. Akibat berhubungan terlalu jauh, akhirnya dia hamil dan memiliki anak yang disebut darah daging Rezky Aditya.

"Jadi kalau bicara itu saya mengakui, saya salah. Perbuatan saya salah gitu, karena berbuat terlalu jauh," ujar Wenny.

Menurut Wenny, saat diberi tahu kalau dirinya hamil, Rezky tampak menanggapi itu dengan antusias. "Lucu juga kita punya anak ya, Bu. Begitu," imbuhnya.

Wenny juga mengaku, tidak mau menggugurkan kandungannya saat itu lantaran menganggap anak adalah rezeki. Ditambah, ia merasa sudah bersalah melakukan hubungan intim di luar nikah dan tidak mau menambah dosa dengan menggugurkan janin dalam kandungannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)