Jungkook BTS Hapus Semua Postingan Instagram, ARMY Ketar-ketir

Selasa, 31 Mei 2022 - 20:46 WIB
loading...
Jungkook BTS Hapus Semua Postingan Instagram, ARMY Ketar-ketir
Jungkook BTS membuat heboh lantaran menghapus semua postingan Instagram pribadinya. Sontak saja, hal tersebut membuat penggemar BTS, ARMY terkejut. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS membuat heboh lantaran menghapus semua postingan Instagram pribadinya pada Senin, 30 Mei 2022. Sontak saja, hal tersebut membuat penggemar BTS, ARMY terkejut.

Anggota BTS membuka akun Instagram pribadi Desember lalu, 8 tahun setelah debut mereka. Jungkook mengungkapkan kehidupan sehari-harinya melalui Instagram, termasuk beberapa selfie dan video.

Selain itu, Golden Maknae tersebut juga aktif berinteraksi dengan para ARMY. Mulai dari berbagi berbagi rekomendasi film, menjawab pertanyaan ARMY hingga kabarkan kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Jungkook BTS Hapus Semua Postingan Instagram, ARMY Ketar-ketir




Jungkook BTS Hapus Semua Postingan Instagram, ARMY Ketar-ketir


Oleh karena itu, penghapusan postingan Instagram yang tiba-tiba oleh anggota BTS termuda ini telah menimbulkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran dari para penggemar. ARMY telah menunjukkan reaksi bahwa mereka merindukan posting Instagram idola mereka.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (31/5/2022) ARMY berspekulasi apakah Jungkook menghapus semua postingannya untuk memperbarui feed-nya atau jika ada hal lain yang terjadi. Sementara itu, sebagian lainnya khawatir akun tersebut diretas.

Di sisi lain, baik Jungkook dan anggota BTS lainnya saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Mereka akan menghadiri undangan Presiden Joe Biden untuk berdiskusi tentang kejahatan anti-Asia di White House.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)