Skintheory Rilis Daily Peeling Pad dan Multi Cleanser

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Kandungan bahan alami Salmon Oil, Macadamia Oil, Jojoba Oil serta Vitamin B5 yang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dengan lembut tanpa membuat kulit kering.

Menurut Titis, rangkaian inovasi yang dihasilkan oleh Skintheory turut memberi keyakinan pihaknya untuk melahirkan produk yang tidak hanya berkualitas dengan bahan terbaik yang sesuai permintaan pasar, khususnya kalangan milenial.

Hal ini tentu tidak lepas dari trend dan gaya hidup customer dari Skintheory dari kalangan milenial yang memiliki karakteristik menyukai segala sesuatu yang instan, praktis namun tetap berkualitas.

“Produk inovasi Skintheory ini berkonsep Skin Minimalism yang memperingkas step penggunaan skincare hanya dengan perawatan yang mudah dalam Skintheory sudah mencakup seluruh bahan yang menjadi solusi permasalahan kulit,” papar Titis sambil menyebut harga yang dilepas Skintheory masih terjangkau untuk kalangan milenial yang tetap ingin tampil menarik.

Hal serupa juga diungkapkan oleh beauty influencer Tasya Farasya. Sebagai seorang beauty influencer kalangan milenial tentunya tetap ingin merawat penampilan namun dengan kualitas bahan terbaik serta harga terjangkau.

“Tren perawatan kulit sekarang adalah membuat produk sesimple mungkin dengan bahan terbaik yang membuat kulit menjadi terawat dengan mudah. Tentunya kehadiran Skintheory menjadi solusi bagi milenial untuk tetap merawat kulit dengan hasil maksimal di rumah,” imbuhnya di sela-sela acara.

Dia berharap, kehadiran produk dengan inovasi berkonsep minimalis tentunya menambah inovasi lahirnya produk perawatan kulit berkualitas di tanah air. Mengingat produk berkualitas untuk milenial seperti Skintheory cukup mendapat sambutan hangat.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)