Elemwe Beri Edukasi Pentingnya Legalitas kepada Pelaku UKM

Rabu, 01 Juni 2022 - 09:10 WIB
loading...
Elemwe Beri Edukasi Pentingnya Legalitas kepada Pelaku UKM
Kegiatan yang digagas Elemwe Batik Betawi itu bertujuan untuk menyosialisasikan pentingnya legalitas bagi para pelaku UKM. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal , Elemwe Batik Betawi terus melakukan inovasi. Terbaru, mereka berkolaborasi dengan Heksa Insurance mengadakan sosialisasi pentingnya legalitas bagi para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah).

Kegiatan yang turut melibatkan Pemerintah Kabupaten Bekasi itu bertujuan memberikan sosialisasi aset budaya yaitu batik dan pentingnya legalitas bagi bisnis UKM ini.

"Dihadiri lebih dari 100 UKM khususnya di wilayah Bekasi, acara ini memberikan edukasi para pelaku UKM akan pentingnya legalitas dalam membangun sebuah bisnis untuk melindungi usaha mereka," ungkap desainer dan pemilik label Elemwe, Lily Mariasari dalam keterangan persnya, Rabu (1/6/2022).

Baca juga: Kolesterol Tinggi, Rasa Sakit di Kaki saat Berjalan Harus Diwaspadai

Sementara itu, acara yang berlangsung pada 30 Mei 2022 tersebut berlokasi di Cibarusah, Cikarang, Bekasi.

Acara tersebut juga diikuti Putra Putri Jawa Barat, serta dihadiri Pj Bupati Kabupaten Bekasi, serta Dinas Koperasi wilayah setempat.

Bukan hanya sosialisasi, beragam batik milik UKM dipamerkan untuk dipromosikan.

Baca juga: 6 Surga Tersembunyi di Timur Bali, Bisa Dijelajahi dalam Sehari

Lily berharap dengan digelarnya acara ini, para pelaku usaha memiliki pengetahuan tambahan sehingga bisa terus mengembangkan bisnisnya untuk jangka panjang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)