Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial, Bersiap Berangkat Haji?

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:00 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial, Bersiap Berangkat Haji?
Deddy Corbuzier kembali memberi pengumuman pamit dari media sosial. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali memberi pengumuman pamit dari media sosial. Tetapi, Deddy hanya berniat menghentikan aktivitasnya sementara saja.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Deddy menuliskan keterangan berbahasa Inggris yang berbunyi 'aku akan berhenti dari semua media sosial untuk sementara'.



Pengumuman itu menuai beragam respons dari netizen. Keputusan Deddy rehat sejenak dari aktivitas di dunia maya membuat banyak dari mereka penasaran. Namun, di antaranya ada yang menduga bahwa pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu berniat naik haji tahun ini dan sedang mempersiapkan diri untuk berangkat.

Sejak beberapa waktu lalu Deddy memang dikabarkan bakal menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

"Semoga jadi haji yang mabrur," komentar netizen.



"Mau naik haji kah, jadi om?" tanya netizen.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier disebut-sebut bakal berangkat haji tahun ini. Kabar tersebut datang dari Gus Miftah, pendakwah yang dulu membimbing sang presenter untuk menjadi mualaf.

Gus Miftah mengaku diundang pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk menjalankan ibadah haji pada 2022 ini. Gus Miftah pun diberi wewenang untuk mengajak sejumlah artis, salah satunya Deddy Corbuzier.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)