Gin Dirga Nama Anak Gilang dan Adiezty Fersa, Diambil dari Bahasa Jepang

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:31 WIB
loading...
Gin Dirga Nama Anak Gilang dan Adiezty Fersa, Diambil dari Bahasa Jepang
Gin Dirga, nama anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Gilang mengungkap bahwa nama tersebut diambil dari bahasa Jepang. Foto/Instagram Gilang Dirga
A A A
JAKARTA - Gin Dirga, nama anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Gilang mengungkapkan bahwa nama tersebut diambil dari bahasa Jepang.

Gilang mengatakan, tak sekadar mengambil nama untuk anak pertamanya. Menurut sang preseter kenamaan Tanah Air itu, Gin memiliki arti yang baik yaitu perak dalam bahasa Jepang.

"GIN (read: “Gin”, not “Jin”) means silver or silvery in Japanese," tulis Gilang di Instagram dikutip pada Rabu (1/6/2022).

Gilang pun berharap dengan maksud pemberian nama Gin, sang anak dapat menjadi cahaya terang bagi orang-orang di sekitarnya. Terlebih menurut pria 32 tahun itu, nama sang anak ada kaitannya dengan Ace, janin Adiezty yang keguguran.


"With the hope that he will always shine the lives around him. Plus, it feels somehow related to our first born, Ace, right?," tulis Gilang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah berbahagia. Pasalnya, Adiezty baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki hari ini, Rabu (1/6/2022).

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak," tulis Gilang di Instagram.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)