Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Citra Kirana Berduka

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:12 WIB
loading...
Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Citra Kirana Berduka
Eril telah dinyatakan meninggal dunia. Keluarga Ridwan Kamil pun meyakini Eril telah meninggal. Kabar meninggalnya Eril ini membuat Citra Kirana berduka. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
JAKARTA - Emmeril Khan Mumtadz alias Eril telah dinyatakan meninggal dunia . Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun meyakini Eril telah meninggal. Kabar meninggalnya Eril ini membuat sejumlah artis Tanah Air seperti Citra Kirana berduka.

"Keluarga besar mengikhlaskan Eril dan berprasangka baik karena Allah SWT lebih mencintai Eril. Kami melihat sosok Eril dari kecil, tumbuh kembang menunjukkan perilaku anak soleh," kata kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, Jumat (3/6/2022).

"Tapi kami berprasangka baik Allah lebih mencintai almarhum Eril. Oleh karena itu, kami mengikhlaskan almarhum," sambungnnya.

Dalam unggahan Instagram Story, Citra membagikan ulang postingan Instagram bersi ucapan duka cita atas meninggalnya putra sulung Atalia Praratya itu. Dia juga menuliskan doa untuk Eril.

Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Citra Kirana Berduka





"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Citra.

Sementara dipostingan lainnya, istri Rezky Aditya itu membagikan ulang unggahan Instagram Atalia. Di mana unggahan itu berisi pesan menyentuh Atalia sebagai ibu untuk putra tercintanya.

"Doa terbaik untuk ibu cinta, kang Emil dan Eril. Ya Allah permudahlah semuanya @rindwankamil, @ataliapr," tulis artis yang akrab disapa Ciki itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Sebelum hilang, Eril berenang di sungai bersama adik dan kawannya.


Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Sampai saat ini, Eril belum ditemukan dan proses pencariannya masih terus dilanjutkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)