Denny Sumargo Ikut Berduka atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil

Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:14 WIB
loading...
Denny Sumargo Ikut Berduka atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil
Salah satu publik figur Tanah Air, Denny Sumargo turut berduka atas hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aare, Bern Swiss. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu publik figur Tanah Air, Denny Sumargo turut berduka atas hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aare, Bern Swiss.

Presenter yang juga Youtuber itu merasakan duka yang begitu mendalam. Terlebih dia sempat membuat konten podcast dengan Ridwan Kamil , dan juga pernah bertemu dengan Eril.

Melalui unggulan di akun Instagram miliknya, Denny pun mengenang momen-momen Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Kamil dan putrinya saat berada di pinggiran sungai Aare.

Baca juga: Cinta Laura Merasa Terhormat Bisa Berpidato di Gedung DPR

Dia mengaku sangat menantikan kabar baik, Eril bisa ditemukan. Namun, seminggu berlalu Eril tak kunjung ditemukan. Bahkan keluarga juga telah mengikhlaskan dan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia pada Jumat, 3 Juni 2022.

"Kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan bagi kita semua. Sudah seminggu ini, gw menunggu kabar baik, sayangnya itu tidak menjadi kenyataan buat gw," tulis Denny Sumargo dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (3/6/2022).

"Dan yg lebih membuat gw patah hati adalah yang hilang adalah anak dari seorang yang gw hormati," lanjutnya.

Bahkan, Denny mengaku beberapa hari ini dia tidak bisa fokus dan memikirkan keluarga yang ditinggalkan. "Membayangkan beliau dan keluarganya kehilangan anak yang begitu dia sayangi, membuat gua tidak bisa fokus beberapa hari ini," ungkapnya.

Mantan atlet basket itu merasa air mata pun tak cukup atas rasa kehilangan Emmeril Khan Mumtadz. "Pernah gak kalian merasa tidak berdaya bahkan air mata pun tidak cukup? Itulah yg gw rasakan sekarang. Tidak bisa berbuat apa apa, hati ini hanya bisa berdoa kiranya Tuhan Memberikan tempat yg tenang dan damai untuk Eril," harap pria 40 tahun itu.

Dalam kesempatan ini, Denny Sumargo beserta istri mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga Gubernur Jawa Barat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)