Sensasi Menikmati Kuliner Berlatar Gedung Pencakar Langit di Jakarta

Sabtu, 04 Juni 2022 - 07:08 WIB
loading...
Sensasi Menikmati Kuliner Berlatar Gedung Pencakar Langit di Jakarta
Pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan kuliner western dan Indonesia berlatarkan keindahan view gedung pencakar langit di Jakarta. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Notus Dine & Skybar yang berlokasi di Sparks @rooftop Senayan, Jakarta, mencoba memberikan sensasi menikmati suguhan kuliner sambil menikmati indahnya pemandangan Jakarta.

Berada di jantung kota Jakarta, Notus menghadirkan pengalaman begitu unik. Pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan kuliner western dan Indonesia berlatarkan keindahan view gedung pencakar langit di Jakarta .

Pemilik Notus Dine & Skybar, Franseda Natalio membeberkan bahwa pihaknya ingin membuat tempat luar biasa yang bisa memberikan pilihan tempat makan dan nongkrong.

Baca juga: Ajak Lansia Hidup Sehat, Menkes Budi Gunadi Perkenalkan Aplikasi ASIK

"Notus hadir untuk memberikan sebuah pengalaman dining berbeda yang coba memadukan konsep resto dan bar indoor-outdoor/semi-outdoor roof top dengan indahnya 360 derajat view kota Jakarta," ujar Franseda Natalio.

"Satu hal yang menjadi keunikan Notus adalah adanya skywalk yang membuat kita dapat melihat indahnya panorama bangunan epik dan gedung pencakar langit kota Jakarta dari sudut-sudut terbaik," terangnya.

Rekan Franseda yang juga pemilik Notus Dine & Skybar, Edwina Tirta menambahkan jika Notus mencoba memadukan good food, good music, chill environment, dan breathtaking view.

"Tidak banyak tempat di Jakarta yang mampu untuk menghadirkan semua itu di dalam satu tempat," ungkapnya.

Sementara itu, untuk menu, Notus menyediakan berbagai macam variasi menu khas nusantara maupun western. Beberapa signature dishes Notus seperti buffalo wings, nasi goreng iga, dan apple stumble merupakan menu-menu yang patut dicoba.

Tak ketinggalan juga deretan berbagai signature drink Notus seperti mango and cardamom, sakura, serta ginger mojito yang akan menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta.

Dengan kapasitas 133 kursi, Notus menarget segmen kelas menengah. Pasalnya, menurut Franseda, pihaknya ingin bisa menjangkau banyak orang.

Baca juga: Kikan Petik Banyak Pelajaran dari Peran Gandanya di Pagelaran Sabang Merauke

"Untuk waktu operasionalnya buka sejak 11.00 hingga 00.00 WIB di weekdays, dan pukul 11.00-02.00 di saat weekend, yakni Jumat-Minggu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)