Hadirkan S.M.A.R.T, ISH Perkuat Posisi sebagai Penyedia Layanan Sales Promotion Berbasis Aplikasi

Senin, 06 Juni 2022 - 06:06 WIB
loading...
Hadirkan S.M.A.R.T, ISH Perkuat Posisi sebagai Penyedia Layanan Sales Promotion Berbasis Aplikasi
Infomedia Solusi Humanika (ISH) memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan sales promotion dengan menghadirkan S.M.A.R.T Sales Promotion yang dilengkapi dengan aplikasi Syntesis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Infomedia Solusi Humanika (ISH) memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan sales promotion dengan menghadirkan S.M.A.R.T Sales Promotion yang dilengkapi dengan aplikasi Syntesis. Aplikasi ini memiliki fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.

Salah satu strategi marketing adalah adanya sales promotion yang berorientasi pada pelanggan. Sales promotion ini mencakup sales promotion girl (SPG) dan sales promotion boy (SPB), dua profesi yang bergerak dalam bidang pemasaran serta promosi sebuah produk. Profesi ini menjadi salah satu pekerjaan yang cukup diminati di Indonesia.

SPG/B pada umumnya memiliki karakter fisik yang menarik, yang disesuaikan dengan citra brand yang dipromosikan. Tidak hanya penampilan, sebagai sales promotion, SPG/B juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, pengetahuan produk serta memberikan pelayanan yang baik. Sebab, SPG/B yang akan menjadi garda terdepan guna membangun citra positif brand yang dibawanya untuk konsumen.

ISH sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Human Capital Service yang telah mengelola lebih dari 13.000 karyawan dan tersebar di 420 kota di Indonesia.

"Kami telah memiliki mitra kerja sama dengan 164 perusahaan atau organisasi di Indonesia seperti Telkom, Admedika, Pindad, Sharp, Electrolux Indonesia, ABC President, ABC Kogen, Garuda Food, PT INTI, Bank BTN dan lain-lain. ISH menyediakan service Digital HR Solution, HR Consultant, HR Learning, dan S.M.A.R.T Sales Promotion," kata Eni Indrawati Kadri, Director PT Infomedia Solusi Humanika melalui siaran pers, Senin (6/6/2022).

Kini, ISH memperkuat posisi sebagai penyedia layanan sales promotion dengan menghadirkan S.M.A.R.T Sales Promotion yang dilengkapi aplikasi Syntesis dengan fitur yang disesuaikan kebutuhan masa kini. SPG/B dibekali dengan pelatihan secara hardskill dan softskill. Pelatihan ISH merupakan pelatihan profesional yang dilengkapi dengan sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan praktisi dalam dunia bisnis.

“S.M.A.R.T Sales Promotion adalah salah satu produk unggulan dari PT Infomedia Solusi Humanika. Komitmen kami untuk menghadirkan Sales Promotion terbaik bagi brand Anda. Dengan S.M.A.R.T Sales Promotion yang dilengkapi aplikasi Syntesis, semakin memudahkan Anda yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi dan meningkatkan penjualan brand," kata Eni lagi.

Aplikasi Syntesis diciptakan untuk mendukung S.M.A.R.T Sales Promotion dengan mengedepankan fitur-fitur yang mempermudah perusahaan dalam monitoring produktivitas SPG/B, mengoptimalkan penjualan, memudahkan pembuatan laporan dengan data yang valid secara realtime sehingga memberikan kenyamanan bagi mitra di mana pun dan kapan pun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)