Ria Ricis Ogah Ungkap Nama Lengkap Calon Buah Hatinya: Depannya Masih R

Senin, 06 Juni 2022 - 06:30 WIB
loading...
Ria Ricis Ogah Ungkap Nama Lengkap Calon Buah Hatinya: Depannya Masih R
YouTuber Ria Ricis akhirnya mengungkapkan inisial nama calon buah hatinya. Namun demikian ia ogah mengungkap nama lengkap calon buah hatinya tersebut. Foto/dok. MPI
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis akhirnya mengungkapkan inisial nama calon buah hatinya. Namun demikian ia ogah mengungkap nama lengkap calon buah hatinya tersebut.

Rencananya, istri Teuku Ryan itu akan melahirkan dua bulan mendatang, tepatnya pada bulan Agustus 2022.

Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini ternyata sudah menyiapkan nama untuk bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu.

Akan tetapi, Ricis belum mengungkapkan secara gamblang terkait nama lengkap calon anaknya. Ia hanya bersedia membeberkan inisial nama putrinya yang dimulai dari huruf R.

"Depannya masih R karena kan orang tuanya, Papanya R ibunya R jadi adiknya juga R. Jadi keluarga R gitu," ucap Ria Ricis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Mingggu (5/6/2022).



Ria Ricis dan Teuku Ryan bahkan sudah memiliki beberapa rencana saat anaknya lahir. Salah satunya, mereka telah mendaftarkan calon anaknya sekolah berenang untuk bayi.

"Kita udah siapin, sekolah berenang, sudah daftar lho. Tetapi kita melihat keadaan bayi juga kalau Allah mengizinkan, bayinya sehat, langsung aja byur berenang," kata Ria Ricis.

YouTuber 26 tahun itu juga memiliki alasan tersendiri mendaftarkan calon anaknya sekolah renang. Dia menilai, kegiatan tersebut akan meningkatkan kebugaran tubuh bayinya.

"Melatih renang itu bagus, untuk pernapasan ya jadi apapun itu kerjaan semua itu pakai tenaga sama pernapasan. Jadi lebih baik dulu di bidang airnya, setelah itu berkuda atau main mobil atau olahraga itu yang membuat kita bisa lebih kuat dan insya Allah," katanya lagi.

Selain itu, Ria Ricis juga ingin mengajarkan pada buah hatinya terkait anjuran agama Islam.

"Kalau dari saya sih kan itu salah satu olahraga yang dianjurkan agama, ada berenang, memanah, berkuda. Jadi salah satunya kita ajarin berenang dahulu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4530 seconds (0.1#10.140)