Rizky Nazar Latihan Bela Diri 6 Jam Sehari Bareng Yayan Ruhian demi Satria Dewa: Gatotkaca

Selasa, 07 Juni 2022 - 05:05 WIB
loading...
Rizky Nazar Latihan Bela Diri 6 Jam Sehari Bareng Yayan Ruhian demi Satria Dewa: Gatotkaca
Rizky Nazar membuktikan kepada penikmat film Indonesia bahwa dirinya tak hanya mampu memerankan karakter romantis. Beraksi dengan seni bela diri di film Satria Dewa: Gatotkaca pun mampu dia lakoni. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Rizky Nazar membuktikan kepada penikmat film Indonesia bahwa dirinya tak hanya mampu memerankan karakter romantis. Beraksi dengan seni bela diri di film Satria Dewa: Gatotkaca pun mampu dia lakoni.

Namun, itu semua tentu saja melewati proses yang tidak mudah. Kekasih Syifa Hadju ini sampai harus latihan selama berjam-jam.

"Cukup panjang ya, dua bulan lebih. Latihan kita sehari bisa 5 atau 6 jam, jadi cukup lama," ujar Rizky Nazar dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (6/6/2022).



Masa-masa latihan aksi laga Rizky Nazar dan beberapa pemain lain terasa semakin sulit di masa pandemi. Mau tidak mau masker tak boleh lepas dari wajah mereka saat itu.

"Kita juga (latihannya) waktu pandemi, jadi pakai masker latihannya, pengap banget," lanjutnya.

Sesi latihan tersebut dipantau langsung oleh sosok yang mumpuni di bidangnya. Dia adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Mereka diketahui turut memegang peranan penting dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Hanya, Yayan Ruhian merankan tokoh antagonis gen kurawa, sementara Cecep dari gen pandawa.

"Makasih juga ke Kang Cecep dan Kang Yayan, sabar ngajarin kami pada saat latihan," ujar Rizky.



Bukan hanya memantau selama sesi latihan, Yayan dan Cecep juga terus memperhatikan setiap gerakan Rizky Nazar saat proses syuting berlangsung. Setiap kali dirasa ada yang kurang, dua aktor laga tersebut tak segan untuk mengarahkan.

"Untungnya mereka ngebantu banget merhatiin gerakan gue, selalu nanyain Rizky enaknya gimana biar temponya dapet. Mereka benar-benar ngedidik banget, enggak ada egoisnya sama sekali," puji Rizky Nazar.

Rizky merasa, beradu akting bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman adalah pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.

Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022. Aktor mulai dari Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, hingga Yayan Ruhian bakal membuat penonton berdecak kagum lewat aksi laga mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)