Ini Perlengkapan Dapur yang Harus Dimiliki Oleh Pengantin Baru

Selasa, 07 Juni 2022 - 13:19 WIB
loading...
Ini Perlengkapan Dapur yang Harus Dimiliki Oleh Pengantin Baru
Berbagai perabot rumah tangga tersedia di AladinMall bu Mister Aladin dengan harga yang terjangkau. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Setelah menikah seseorang harus mempersiapkan diri untuk memulai kehidupannya bersama pasangan yang tak lagi mengandalkan orangtua. Selain visi dan misi dalam berumah tangga, mereka juga harus menyiapkan perabotan, terutama peralatan dapur. Karena, nantinya perabotan ini akan mereka gunakan untuk memasak sehari-hari.

Karena belum memiliki pengalaman, tak jarang banyak pengantin baru yang bingung dalam menentukan perabotan mana yang akan mereka beli. Seringkali, mereka jadi membuang-buang uang karena membeli peralatan yang belum tentu digunakan setiap hari. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, berikut adalah beberapa peralatan dapur yang harus Anda miliki setelah menikah.

Rice cooker

Sebagai orang Indonesia yang makanan pokoknya nasi, tentunya Anda dan pasangan akan membutuhkan alat yang satu ini. Akan tetapi, mengingat nasi memiliki kadar gula, ada baiknya Anda membeli rice cooker yang dapat menurunkan kadar gula pada nasi sehingga Anda dan keluarga bisa hidup lebih sehat.

Untuk mendapatkan produk tersebut, Anda bisa mencoba untuk membeli Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker V2 + Knife Set. Dengan sistem pembuangan air tajin, terbukti melalui uji bahwa kadar karbohidrat bisa berkurang hingga 50%. Produk ini sangat cocok digunakan pada penderita pra diabetes, diabetes dan orang sehat yang ingin diet menurunkan kadar karbohidrat dan gula saat mengonsumsi nasi.

Blender

Blender merupakan salah satu peralatan elektronik dapur yang wajib dimiliki di setiap rumah. Seperti namanya, blender merupakan alat untuk menghaluskan atau melumatkan bahan makanan. Mengingat alat ini akan digunakan setiap hari, ada baiknya Anda membeli blender berkualitas seperti Cosmos Blender - Blenz.

Blender Cosmos Blenz, merupakan blender canggih yang bisa berhenti sendiri. Juga, hasil makanan yang dilumatkan lebih halus. Cosmos Blenz CB-802 ini juga multifungsi 5in1 dimana dalam 1 kemasan, terdapat Goblet Plastik Kapasitas 1.2 Liter, Dry Mill (Penggiling Bumbu Kering), Wet Mill (Penggiling Bumbu Basah), Chopper (Penggiling Daging), Filter (Penyaring Ampas).



Air fryer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)