Miliki Siklus Pet Care, Mesin Cuci Ini Efektif Hilangkan 99% Bau Hewan Peliharaan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:00 WIB
loading...
Miliki Siklus Pet Care,...
LG Electronics (LG) menghadirkan solusi laundry dengan mesin cuci terbaru yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup terkini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - LG Electronics (LG) menghadirkan solusi laundry dengan mesin cuci terbaru yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup terkini.

Menariknya, mesin cuci ini memiliki siklus Pet Care yang menghadirkan pencucian suhu tinggi hingga 60 derajat celsius dengan empat siklus pembilasan air hangat yang efektif menghilangkan 99 persen bau hewan peliharaan.

President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Lyu Jae-cheol mengatakan, pihaknya terus mengembangkan inovasi untuk menghadirkan solusi peralatan rumah tangga berbasis teknologi pintar AI.

"Mesin ini memenuhi kebutuhan ruang dan gaya hidup pelanggan kami yang beragam serta memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Lyu Jae-cheol, Selasa (27/8/2024).

Mesin cuci terbaru yang bakal diluncurkan dalam ajang Internationale Funkausstellung Berlin 2024 pada 6-10 September ini memiliki kapasitas ekstra besar.

"Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence Direct Drive (AI DD) 2.0 dan siklus Pet Care sehingga mencuci menjadi lebih mudah dan efisien. Dengan ukuran tabung tersebut, mesin cuci ini dapat memproses cucian dengan kapasitas 20 kilogram," bebernya.

Kinerja unggul mesin cuci ini didukung oleh inovasi AI DD 2.0 yang menggunakan teknologi deep learning. Teknologi tersebut memungkinkan mesin cuci canggih ini untuk secara otomatis mendeteksi berat muatan, kelembutan kain, dan tingkat kekotoran pakaian.

Mesin cuci ini dapat melakukan 39 siklus pencucian serta secara otomatis mengingat siklus dan fitur yang paling sering digunakan sehingga menghemat waktu dan tidak perlu ribet mengatur pengaturan secara manual setiap kali mencuci.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan mesin cuci terbaru kami. Model terbaru ini hadir dengan kapasitas lebih besar dengan fitur yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna," pungkas Lyu Jae-cheol.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)