Mumpung Gajian, Yuk Borong Koleksi Legiteamate di Mall Bassura! Ada Promo Gede-gedean

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:31 WIB
loading...
Mumpung Gajian, Yuk Borong Koleksi Legiteamate di Mall Bassura! Ada Promo Gede-gedean
Yuk borong koleksi Legiteamate di Mall Bassura! Ada promo Gede-gedean. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Negara Indonesia yang beriklim tropis membuat masyarakatnya membutuhkan pakaian yang nyaman dan ringan dikenakan. Nah, mumpung sudah gajian, yuk intip koleksi pakaian kasual dari Legiteamate yang simple namun tetap kekinian.

Tak usah khawatir gajian kamu habis, soalnya Legiteamate dibanderol dengan harga yang super affordable! Kebetulan, Legiteamate juga membuka pop-up market berupa flash out koleksi Legiteamate dalam rangka Promo Gajian.

Adanya pop-up market ini dikarenakan permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap koleksi pakaian dari Legiteamate. Bukan tanpa alasan, pakaian dari Legiteamate diminati banyak orang karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Makanya, tak heran jika Legiteamate sudah terjual ratusan pcs.

“Legiteamate hadir di event mall Bassura karena Kami melihat potensi yang besar akan minat pengunjung mall Bassura akan produk-produk streetwear. Selain sebagai ajang selling, kehadiran Kami juga bertujuan untuk brand penetration kepada end user. Kami berharap semakin banyak orang yang mengenal produk Kami kedepannya” jelas Salman Farouk Al Hakim, Brand Communication & Marketing PT. Nusantara Sarana Outlet sebagai produsen pakaian dengan merek Legiteamate.



Nah, buat kamu yang penasaran, segera kunjungi booth-nya di Main Atrium Mall Bassura yang berlokasi di Jakarta Timur. Juga, dapatkan promo beli 2 gratis 1 dengan harga mulai Rp30 ribuan saja. Terjangkau banget, kan?

Yuk, buruan kunjungi booth-nya karena promonya terbatas nih, yakni hanya sampai 19 Juni 2022 saja. Makanya, selama periode promo masih berlangsung, buruan intip aneka koleksinya yang kekinian, tapi nggak harus membuat kantong jebol!

Kapan lagi dapat kaos seharga Rp30 ribuan dengan bahan berkualitas tinggi serta nyaman dikenakan sepanjang hari untuk aktivitas apa pun. Ada kaos oversized oblong, hoodie, kaos basic, dan jaket juga loh. Makanya, buruan kunjungi Main Atrium Mal Bassura segera!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)