Selain Bertamasya, Ini 5 Manfaat Mengajak Anak ke Kebun Binatang

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Dengan melihat ukuran dan bentuk hewan yang beraneka ragam di kebun binatang, maka anak akan belajar untuk mengendalikan rasa takut. Orangtua bisa membantu si kecil untuk mengendalikan rasa takut seperti saat memberi makan hewan atau berfoto berdampingan.

Mengenal Kehidupan Alam Liar Secara Langsung

Dengan bermain di kebun binatang, maka anak bisa bermain dan mengenal kehidupan satwa liar. Ia bisa menemukan berbagai hewan liar yang pastinya jarang atau tidak pernah dilihat sebelumnya. Keberagaman ini tentu membuat sang anak lebih dekat dengan hewan liar, seperti jerapah, harimau, gajah, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengajak si kecil berlibur ke kebun binatang seperti Lombok Wildlife Park. Di sana, terdapat 45 spesies unik dari 195 hewan. Anda bisa bertemu orangutan yang ramah di taman kebun binatang, serta baby zoo. Selain itu, Anda juga akan diajak bagaimana memandikan gajah dewasa bersama keluarga.

Selain Lombok Wildlife Park, ada juga tiket masuk kebun binatang yang tersedia di Mister Aladin seperti Bali Safari Park, Bali Zoo, Lembang Park & Zoo, Bali Bird Park, Kampung Cai Ranca Upas, Ocean Dream Samudra Ancol, Bali Reptile Park, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang bisa Anda dapatkan selain berkunjung ke kebun binatang.

Supaya harga tiketnya menjadi lebih murah, Anda bisa memesan tiket masuknya di Mister Aladin. Soalnya, Anda bisa mendapatkan diskon tambahan hingga Rp200.000 melalui Promo HOBI Explorer (Holiday Bulan Juni) yang berlaku untuk semua produk AladinXplore.

Untuk mendapatkan diskon, jangan lupa masukkan kode promo yang tertera di laman ini ya: https://www.misteraladin.com/promotions/hobiexplore . Tunggu apa lagi, segera pesan tiket masuknya dan rasakan keseruan tamasya bersama si kecil karena promonya hanya sampai 15 Juni 2022 saja! Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promosi menarik lainnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)