Unduh Single Lagu D’Masiv feat. Rayen Pono & Regina Poetiray: Sahabat Jadi Kekasih di TREBEL

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:32 WIB
loading...
Unduh Single Lagu D’Masiv feat. Rayen Pono & Regina Poetiray: Sahabat Jadi Kekasih di TREBEL
Pada lagu Sahabat Jadi Kekasih, D’Masiv berkolaborasi dengan Rayen Pono & Regina Poetiray. Menariknya, hits ini sudah tersedia di TREBEL. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pupus sudah kerinduan masyarakat akan salah satu band terpopuler di Tanah Air, D’Masiv. Band yang telah melahirkan banyak hits ini mengeluarkan single terbaru mereka, Sahabat Jadi Kekasih.

Pada lagu ini, D’Masiv berkolaborasi dengan Rayen Pono & Regina Poetiray. Menariknya, hits ini sudah tersedia di TREBEL.

Selain itu, Sahabat Jadi Kekasih merupakan bagian dari tangga lagu top 50 TREBEL Charts. Seperti diketahui, TREBEL Charts merupakan tangga lagu populer yang paling banyak diunduh di aplikasi TREBEL selama seminggu.



Vokalis D’Masiv Rian Ekky Pradipta berbagi cerita latar belakang kolaborasi dengan Rayen Pono dan Regina Poetiray. Rian mengungkapkan, Rayen berperan besar dalam menghadirkan warna R&B dalam vokal dia. Memang, diakui Rian, vokalnya sangat terpengaruhi oleh warna suara Babyface, Boyz II Men serta Brian McKnight.

“Di album ini mencoba untuk kembali bernyanyi seperti itu, walaupun dengan kerja cukup keras karena tidak mudah,” ujar Rian.

Bagi Rian, proses lagu Sahabat Jadi Kekasih amat unik, karena tercipta tanpa terencana. Sahabat Jadi Kekasih mengangkat kisah cinta segitiga dramatis yang dihidupkan oleh Rian, Rayen dan Regina Poetiray dari Geisha.

“Kisah cinta segitiga yang dramatis antara dua orang yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Tetapi mereka tidak ingin terburu-buru agar pilihannya sesuai dengan hati dan jangan sampai ada luka lagi dalam hubungan mereka. Dua orang sahabat tersebut saling meyakinkan bahwa cinta mereka lebih besar,” terang Rian.



TREBEL sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Air sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Masyarakat di Indonesia bisa mendapatkan jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. TREBEL juga bisa ditemukan di RCTI+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)