Penyakit Maag Kambuh, Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 08 Juni 2022 - 13:10 WIB
loading...
Penyakit Maag Kambuh, Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit
Zaskia Sungkar dilarikan ke rumah sakit. Penyakit maag yang kambuh membuat Zaskia harus mendapatkan perawatan medis. Kabar ini diketahui dari Instagram Zaskia. Foto/Instagram Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar dilarikan ke rumah sakit. Penyakit maag yangkambuh membuat Zaskia harus mendapatkan perawatan medis. Kabar kurang menyenangkan ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Zaskia.

Dalam unggahannya, istri Irwansyah itu membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di ranjang rumah sakit pada Selasa, 7 Juni 2022.

Tidak sendirian, Zaskia ditemani dengan sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki.

"Terakhir magh kambuh parah banget nget nget sampe harus disuntik itu pas hamil," tulis Zaskia dikutip pada Rabu (8/6/2022).

Penyakit Maag Kambuh, Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit





Meski kembali harus merasakan sakit maag, namun kakak Shireen Sungkar itu tetep bersyukur lantaran kini dia ditemani sang buah hati.

"Sekarang ditemani bolu Masya Allah," sambung Zaskia.

Video tersebut juga memperhatikan sikap manis Ukkasya kepada Zaskia. Di mana sang artis meminta putranya untuk mengelus-elus lantaran tengah kesakitan. Reaksi Ukkasya pun bikin haru, lantaran dia langsung mendekatkan kepalanya ke kepala sang ibu.

"Sayang mami. Mami Sakit nih Ukkasya. Doain mami sehat yah, makasih," jelas Zaskia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)