Tak Selalu Menakutkan, Berikut 5 Keuntungan Naik Pesawat yang Perlu Anda Ketahui

Rabu, 08 Juni 2022 - 14:41 WIB
loading...
Tak Selalu Menakutkan, Berikut 5 Keuntungan Naik Pesawat yang Perlu Anda Ketahui
Kebanyakan orang mencoba menghindari pesawat dan lebih memilih untuk bepergian menggunakan kereta api atau bus. Mereka menganggap bahwa naik pesawat adalah sesuatu yang menakutkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kebanyakan orang mencoba menghindari pesawat dan lebih memilih untuk bepergian menggunakan kereta api atau bus. Mereka menganggap bahwa naik pesawat adalah sesuatu yang menakutkan. Selain itu, harga tiket pesawat juga dianggap lebih mahal dibanding transportasi lainnya.

Padahal, bepergian dengan pesawat justru memiliki beberapa keuntungan lho! Nah, berikut adalah 5 benefit naik pesawat yang perlu Anda ketahui.

Hemat Waktu

Bepergian dengan pesawat terbang akan lebih menghemat waktu, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Anda tidak perlu mengalami kemacetan di jalan seperti saat menggunakan transportasi darat. Sedangkan sisa waktu yang tersedia bisa Anda manfaatkan untuk mengeksplor tempat tujuan dibanding lama menghabiskan waktu di jalan.

Hemat Tenaga

Perjalanan dengan pesawat terbang akan memakan waktu yang lebih singkat, hal ini menjadikan Anda bisa menghemat tenaga dalam perjalanan. Sehingga sesampainya di destinasi tujuan dapat langsung beraktivitas tanpa harus merasa lelah.


Pilihan Rute Lebih Banyak

Ada banyak pilihan jadwal penerbangan yang di tawarkan berbagai maskapai. Hal ini membuat Anda lebih mudah untuk memilih waktu terbang, apakah pagi, siang, atau malam hari. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tiket pesawat karena kursi di pesawat lebih banyak dari bus sehingga tiket yang tersedia pun juga lebih banyak.

Risiko Kecelakaan Lebih Rendah

Tak ada yang bisa memprediksi sebuah kecelakaan baik di udara maupun di darat. Tapi tak ada salahnya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)