Prof Bambang Beberkan Bukti Hubungannya dengan Vanessa Angel

Rabu, 08 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
A A A
"Seinget saya, Vanessa itu ada punya tiga nomor handphone yang selalu dipakai untuk chattingan dengan saya. Di antara tiga nomor itu, ada chattingan yang menyatakan dia suka sama saya. Itu jelas. Ada kalimat Indonesia, kalimat bahasa Inggris juga ada. Lengkap sampai saat ini masih ada," jelas Prof Bambang.

Meski demikian, Prof Bambang mengaku tidak mengetahui pasti alasan Vanessa mengungkapkan perasaan padanya. Hanya saja, Prof Bambang menduga ini karena dia sering memperhatikan dan memperdulikan Vanessa, terlebih selama dipenjara, tidak ada yang menjenguknya.

"Dari gambaran itu, bisa kita sampaikan karena pada saat itu berdasarkan surat-surat kecil, itu sudah sampai sekian haripun dia belum ada yang menjenguk selama ada di Surabaya. Artinya apa, mungkin karena kita memperhatikan dia, peduli dengan dia," ucap Prof Bambang.

"Menangani itu nggak sekadar berkata-kata, tapi saya benar-benar menggunakan kapabilitas saya sebagai seorang Bambang untuk menolong dia. Mungkin dari situ muncul kekaguman, simpatik sehingga muncullah rasa sayang," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)