Prof Bambang Beberkan Bukti Hubungannya dengan Vanessa Angel

Rabu, 08 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Prof Bambang Beberkan Bukti Hubungannya dengan Vanessa Angel
Prof Bambang membeberkan bukti hubungannya dengan Vanessa Angel. Dia mengklaim memiliki bukti yang bisa dipertanggung jawabkan dan tidak pernah asal bicara. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Prof Bambang membeberkan bukti hubungannya dengan Vanessa Angel . Dia mengklaim memiliki bukti yang bisa dipertanggung jawabkan dan tidak pernah asal bicara terkait hubungannya dengan sang artis.

Adapun salah satu bukti tersebut berupa surat yang dikirim Vanessa kepada Prof Bambang saat dipenjara di Surabaya karena terbukti melakukan penyebaran konten asusila dan dituduh terlilbat prostitusi online.

"Semua apa yang keluar dari lisan saya, bisa saya buktikan dengan bukti autentik. Kalau masalah pernyataan cinta, itu ada di chattingan dan bisa dibuktikan itu. Nanti saya tunjukkan kapan chattingnya dan apa isi chattingan itu," kata Prof Bambang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/6/2022).

"Yang pasti kalau surat-surat kecil itu berbicara bagaimana tentang persoalan-persoalana Vanessa ketika mengalami pesakitan dipenjara pada saat di Surabaya," sambungnya.




Selama dipenjara, Prof Bambang menyebut Vanessa sempat bersikap posesif. Ibu Gala Sky itu memintanya untuk menjaga sikap dengan tidak mendekati perempuan lain.

"Tapi itu belum menjurus ke pernyataan cinta. Tapi, ketika dipejara itu pun dalam selang beberapa waktu, dia sudah mulai melarang saya untuk tidak dekat dengan perempuan lain di luar atau tidak untuk centil-centilan di luar," ujar Prof Bambang.

"Tapi namanya orang di dalam penjara, kita paham psikologisnya, kita iya kan saja yang penting dia di dalam sana tenang. Jiwanya tidak meronta, tidak sedih dan merasa diperhatikan," tambahnya.

Bukti lainnya adalah pesan yang dikirim Vanessa. Menurut Prof Bambang, putri Doddy Sudrajat itu memiliki tiga nomor ponsel, yang mana satu nomor digunakan khusus untuk bertukar pesan dengannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)