Ini Alasan Prof Bambang Tolak 4 Kali Pernyataan Cinta Vanessa Angel

Rabu, 08 Juni 2022 - 16:36 WIB
loading...
Ini Alasan Prof Bambang Tolak 4 Kali Pernyataan Cinta Vanessa Angel
Prof Bambang blak-blakan mengaku Vanessa Angel pernah empat kali menyatakan cinta padanya. Namun, dia menolak perasaan sang artis karena beberapa alasan. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Prof Bambang blak-blakan mengaku Vanessa Angel pernah empat kali menyatakan cinta padanya. Namun, dia menolak perasaan sang artis karena beberapa alasan.

Prof Bambang beralasan tidak ingin menyakiti Vanessa. Pasalnya, dia yakin sang artis akan menemukan pria impian yang akan menjadi pendamping hidupnya dan jauh lebih baik darinya.

"Saya menolak itu supaya Vanessa menjadi yang terbaik menurut dirinya sendiri. Tapi kalau di dalam chattingan, saya sampaikan, saya tidak ingin menyakiti," kata Prof Bambang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/6/2022).

"Di situ saya sampaikan alasannya agar dia mungkin di luar sana bisa menemukan sosok lelaki impian dia, yang sebaya, seumuran, lebih ganteng, yang pasti saya kasih tahu lebih tajir dari saya," sambungnya.




Di sisi lain, Prof Bambang juga yakin Vanessa akan menemukan pria yang benar-benar tulus menyayangi dan membimbingnya untuk menjadi lebih baik. Dia pun mengaku masih menyimpan bukti yang menunjukkan Vanessa pernah mengakui perasaannya.

"Saya yakin setelah dia keluar dari keterpurukan itu akan mampu menemukan seorang lelaki yang benar-benar tulus, benar-benar menyayangi untuk membimbing dia ke masa yang akan datang," jelas Bambang.

"Semua apa yang keluar dari lisan saya, bisa saya buktikan dengan bukti autentik. Kalau masalah pernyataan cinta, itu ada di chattingan dan bisa dibuktikan itu. Nanti saya tunjukkan kapan chattingnya dan apa isi chattingan itu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)