4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK

Kamis, 09 Juni 2022 - 05:21 WIB
loading...
4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK
Artis film Thailand nan cantik dan sensual ini mengawali kariernya di industri hiburan sebagai kontestan dari sebuah kompetisi kecantikan. Foto/Facebook
A A A
JAKARTA - Film Thailand memiliki sejumlah artis yang identik dengan citra sensual dan sering beradegan panas.

Profesi sebagai aktor atau aktris memang menuntut kelihaian berakting dan totalitas saat terlibat dalam sebuah peran di film, termasuk ketika harus melakoni adegan dewasa.

Di industri hiburan tiap negara, pasti terdapat artis yang identik dengan citra sensual dan sering beradegan panas, yang mana hal itu juga terjadi di Thailand. Lantas, siapa sajakah selebriti asal Negeri Gajah Putih yang kerap beradegan panas?



Berikut ini SINDOnews sajikan empat artis film Thailand yang ‘langganan’ muncul dalam scene yang memacu gairah.

1. Bongkoj Khongmalai

4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK


Bagi penggemar film dewasa dan panas tentu tak asing dengan sekuel Jan Dara: The Beginning (2012) dan Jan Dara: The Finale (2013) yang merupakan film 18+ terkenal Thailand.

Jika Anda pernah menonton film itu pasti tak asing lagi dengan sosok Bongkoj Khongmalai, yang merupakan pemeran Bibi Wat dalam kedua film tersebut. Adegan ikonisnya dalam kedua film itu tentu adalah momen sensualnya bersama Mario Maurer yang berlangsung sangat vulgar dan panas.

Sebelum membintangi Jan Dara, Bongkoj telah beberapa kali terlibat dalam adegan panas pada sejumlah film Thailand lain seperti misal Chai Lai(2006) yang bisa dibilang sebagai Charlie’s Angels versi Thailand dan melibatkan dia sebagai agen rahasia.

Kebetulan, Bongkoj Khongmalai juga pertama kali mulai terkenal sebagai aktris usai berperan sebagai seorang pekerja seks dalam film Tom-Yum-Goong (2005).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)