5 Film Tom Cruise dengan Adegan Ekstrem Sungguhan, Tanpa Stuntman

Kamis, 09 Juni 2022 - 06:26 WIB
loading...
A A A
Adalah sebuah proyek ambisius dari Doug Liman yang kisahnya terinspirasi dari novel berbahasa Jepang karya Hiroshi Sakurazaka dengan judul All You Need is Kill. Film action satu ini mengharuskan Tom Cruise dan Emily Blunt menemukan cara untuk membunuh para mimick untuk mengembalikan keadaan.

Menariknya, Cruise menjalani aksi laga berulang kali di mana ia digambarkan tewas namun hidup kembali dan lantas bertarung hingga akhirnya tewas lagi. Aksinya yang sungguhan itu pun membuat Edge of Tomorrow digadang-gadang sebagai film laga tersukses Tom Cruise setelah franchise Mission Impossible.

5. Mission Impossible (1996-2018)

5 Film Tom Cruise dengan Adegan Ekstrem Sungguhan, Tanpa Stuntman


Film action bertemakan agen rahasia ini memiliki peranan besar dalam ketenaran sekaligus kemahiran Tom Cruise dalam menjalani adegan ekstrem di film laga lainnya.

Mission Impossible merupakan salah satu film aksi legendaris Hollywood yang menceritakan seorang mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise) yang menjadi tersangka pembunuhan setelah sebuah misi rahasia gagal. Ethan pun harus berjuang untuk keluar dari masalah tersebut.

Terdiri dari total 6 sekuel film, beragam adegan ekstrem sungguhan yang dilakoni oleh Tom Cruise tanpa stuntman banyak terjadi di sini, mulai dari bergelantungan di helikopter terbang, memanjat Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia seorang diri, hingga menahan nafas selama 6 menit yang menjadi rekor dunia tersendiri dilakukan oleh Cruise di film ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)