Marissya Icha Ungkap Masa Kelam Bersama Mantan Suami: Susah Cerai dari Dia

Kamis, 09 Juni 2022 - 09:41 WIB
loading...
Marissya Icha Ungkap Masa Kelam Bersama Mantan Suami: Susah Cerai dari Dia
Selebgram yang juga sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha mengaku pernah menikah dengan seorang pria bernama Saiful Safir. Namun rumah tangganya kandas karena berbagai alasan. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Selebgram yang juga sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha mengaku pernah menikah dengan seorang pria bernama Saiful Safir. Namun rumah tangga Marissya dan Safir telah kandas.

Sebelum itu terjadi, Marissya pun menceritakan bagaimana dirinya begitu sulit melepaskan diri dari mantan suami.

"Dari 2017 ke 2019 hubungannya gak baik, masih dalam pernikahan karena susah cerai dari dia" ucap Marissya Icha, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Kamis (9/6/2022).

Menurut Marissya, Safir selalu bertingkah nyeleneh tiap kali berbuat kesalahan. Pria itu tak pernah mau membiarkan Marissya Icha pergi.



"Dia gak pernah mau cerai sama aku. jadi misalkan dia bikin tingkah, dia selalu aneh-aneh" kata Marissya Icha.

Salah satu cara mantan suami agar Marissya mengurungkan niatnya bercerai adalah ancaman mengakhiri hidup. Bukan hanya sebatas perkataan, ancaman itu dibuktikan oleh Safir lewat tindakan ekstrim.

"Beneran ditusuk, jadi kalau nanti tangannya dicek ,banyak banget jaitan. (karena) menyakiti dirinya sendiri," ucap wanita yang tengah dekat dengan Frans Faisal itu.

Perbuatan mantan suami Icha tak hanya sampai di situ. Bahkan Icha pun menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga dan kerap dikhianati.

"Dia suka pukulin aku, dia suka main perempuan, banyak lah yang gak bisa aku terima," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)