Jadi Monita di Film Naga Naga Naga, Wulan Gurito: Lokasi Syutingnya Kayak Reunian

Kamis, 09 Juni 2022 - 11:57 WIB
loading...
Jadi Monita di Film Naga Naga Naga, Wulan Gurito: Lokasi Syutingnya Kayak Reunian
Wulan Guritno yang berperan sebagai Monita di film Naga Naga Naga, sekuel dari Nagabonar dan Nagabonar Jadi Dua mengaku saat syutingnya jadi ajang reuni. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno yang berperan sebagai Monita di film Naga Naga Naga, sekuel dari Nagabonar dan Nagabonar Jadi Dua mengaku saat syutingnya jadi ajang reuni.

"Buat aku sendiri di lokasi syuting kayak reunian setelah 12 tahun kemudian kita main bareng lagi," ujar Wulan Guritno ditemui saat gala premier di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Dalam sekuel ketiga ini, Wulan Guritno diceritakan sudah menikah dengan Tora Sudiro yang memerankan karakter sebagai Bonaga.

"Syutingnya seru. Sebetulnya ya ini sekuel kan, kita tahu Nagabonar seperti apa dan Bonaga seperti apa, dan inilah ‘Naga Naga Naga’,” ujar Wulan Guritno.

Baca Juga: Kolaborasi Citra Sinema dan MD Pictures Hadirkan Film Naga Naga Naga
">

Wulan Guritno dan Tora Sudiro diceritakan sudah memiliki seorang anak bernama Monaga yang diperankan Beby Tsabina.

Melihat sosok Beby Tsabina, Wulan Guritno pun berandai-andai jika dirinya menikah dengan Tora Sudiro di kehidupan nyata.

"Jadi kalau Tora dan gue digabung jadinya begini," kata Wulan Guritno.

Sebagai informasi, aktris Beby Tsabina menjadi tokoh utama, menemani Deddy Mizwar, Tora Sudiro dan Wulan Guritno untuk seri ketiga Naga Bonar.

Masih seperti dua film pertamanya, Naga Naga Naga juga mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalisme

Film tersebut merupakan sekuel dari film Nagabonar Jadi 2 (2007) dan dirilis di bioskop Tanah Air pada 16 Juni 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1094 seconds (10.55#12.26)