Krisdayanti Beralih ke Treatment Mochi Skin Dermapro, Ini Alasannya

Kamis, 09 Juni 2022 - 12:33 WIB
loading...
Krisdayanti Beralih ke Treatment Mochi Skin Dermapro, Ini Alasannya
Krisdayanti mencoba hampir semua jenis perawatan mochi skin di Klinik Dermapro Jakarta. Mulai dari Mochi Infuse, Mochi Lift, hingga Mochi Flek yang tentunya mengeluarkan biaya yang tak sedikit hingga mencapai ratusan juta rupiah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dari tahun ke tahun, tren perawatan kecantikan selalu berubah-ubah dan tentunya semakin canggih mengikuti seiring perkembangan jaman. Apabila sebelumnya sempat gandrung dengan tren DNA salmon, kini treatment mochi disebut-disebut telah menggantikan tren yang banyak dilakukan para artis.

Hal itu didasari alasan bahwa menurut Owner dan Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr. Tan Yuanita, treatment mochi akan membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, kenyal dan sehat.

"Kulit wajah anda akan menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat. Mochi treatment ini dapat menggeser tren DNA salmon," kata dr. Tan Yuanita kepada SINDOnews.com di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Salah satu artis yang kini mulai beralih dari DNA salmon keperawatan mochi adalah diva papan atas Krisdayanti. Ditengah kesibukan aktifitas sehari hari sebagai musisi dan wakil rakyat yang begitu banyak menguras waktu dan tenaga, baru-baru ini Krisdayanti atau KD menyambangi Klinik Dermapro Jakarta untuk menjajal treatment mochi, yang digadang-gadang sebagai pilihan treatment terbaik saat ini.

Baca Juga: Tren Perawatan Kecantikan 2022 dengan Mochi Series MOCHI

"Aku memang disela sela kesibukan aktifitas sudah terbiasa treatment juga, jadi memang selalu mengalokasikan waktu dan mengalokasikan budget yang gak sedikit juga untuk treatment itu semua dilakukan demi menjaga kecantikan dan perawatan tubuh terutama kulit," kata istri pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos.

Penyanyi kelahiran Batu Malang, 24 Maret 1975 ini bahkan mencoba hampir semua jenis perawatan mochi skin di Klinik Dermapro Jakarta. Mulai dari Mochi Infuse, Mochi Lift, hingga Mochi Flek yang tentunya mengeluarkan biaya yang tak sedikit hingga mencapai ratusan juta rupiah.

"Kalau (lagi) pake anestesi ini kan sekitar 30 menit, jadi dokter bisa memanfaatkan waktunya buat Mochi Infuse," kata adik kandung penyanyi Yuni Shara di sela sela menjalani perawatan mochi, belum lama ini.

Setelah melakukan Mochi Infuse, dokter melanjutkan dengan perawatan Mochi Lift."Mochi Lift bisa langsung kelihatan dalam lima menit, hasilnya bisa langsung lifting dan bertahan 3 sampai 6 bulan," kata dr. Tan Yuanita menjelaskan.

"Karena Mimi kan orangnya sibuk, jadi butuh perawatan yang instant. Mochi bisa bikin kulit kenyal, lembut, sehat tapi tidak berminyak, dan tahan terhadap iritasi," sambungnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1541 seconds (11.210#12.26)