Krisdayanti Beralih ke Treatment Mochi Skin Dermapro, Ini Alasannya

Kamis, 09 Juni 2022 - 12:33 WIB
loading...
A A A
Dokter Tan Yuanita menyebut, bedanya mochi dengan DNA salmon yang sempat tren di beberapa tahun terakhir, adalah pada tingkatan glow factor-nya. Di mana kulit wajah hasil dari treatment mochi akan lebih cerah merona dan tidak mengkilap berlebihan, sehingga tampak lebih natural dan sehat.

Lebih lanjut menurut dr. Tan Yuanita, treatment mochi yang berasal dari negara Jepang ini, sebenarnya sudah tren sejak 2021. Terlebih saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita.

Hal itu terlihat dengan semakin banyaknya variasi dari treatment mochi. Seperti Mochi Infuse, Mochi Flek, Mochi Acne, Mochi Collagen, Mochi Lift dan Mochi Jawline, serta Mochi Hand & Neck Treatment."Saat ini, treatment mochi yang paling digemari di Klinik Dermapro adalah treatment Mochi Infuse," kata dr. Tan Yuanita.

Sebagai informasi, Mochi by Dermapro merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit. Adapun, harga untuk melakukan treatment Mochi Infus adalah Rp45 juta sekali treatment, Mochi Flek Rp28 juta, Mochi Acne Rp16 juta, Mochi Jawline & Mochi Lift Rp15 juta, dan Mochi Hand & Neck Rp16 juta.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)