3 Film Indonesia Rating 18+, Nomor 2 Sempat Diboikot tapi Sukses di Jerman

Kamis, 09 Juni 2022 - 14:19 WIB
loading...
3 Film Indonesia Rating 18+, Nomor 2 Sempat Diboikot tapi Sukses di Jerman
Film Indonesia rating 18+ banyak menyajikan adegan panas serta menampilkan sisi gelap kehidupan. / Foto: imdb.com
A A A
JAKARTA - Film Indonesia rating 18+ banyak menyajikan adegan panas serta menampilkan sisi gelap kehidupan. Bukan hanya kekerasan, tetapi juga kriminalitas dan hal kompleks lainnya.

Film tersebut tentunya dibuat dengan tujuan ditonton orang-orang dewasa , yang diklasifikasikan dengan rating 18+ atau mereka yang telah berusia minimal 18 tahun dan di atasnya.

Sejumlah film rating 18+ karya sineas Tanah Air sebenarnya tidak kalah dengan film-film luar negeri. Seperti pengembangan alur cerita yang seru dan disertai kualitas sinematografi yang semakin bagus.

Baca juga: Viral! Pasangan Ini Ketemu Jodohnya di KRL, Netizen Malah Julid

Penasaran film Indonesia rating 18+ apa saja yang seperti demikian? Berikut SINDOnews sajikan deretan film Indonesia rating 18+ buat Anda yang mencari tontonan khusus.

1. Skandal (2011)

3 Film Indonesia Rating 18+, Nomor 2 Sempat Diboikot tapi Sukses di Jerman

(Sumber foto: indonesianfilmcenter.com)

Film Indonesia rating 18+ yang pertama dalam daftar ini adalah Skandal (2011). Dari judulnya saja sudah jelas bahwa film ini adalah sebuah film dewasa yang hot dan gelap.

Film ini berkisah tentang perselingkuhan antara seorang istri dengan mantan kekasihnya semasa kuliah yang mengakibatkan terjadinya skandal dalam rumah tangganya.

Diceritakan artis seksi Uli Auliani yang berperan sebagai Mischa, diketahui jenuh dengan rumah tangganya bersama Aaron (Mike Lucock), lantaran suaminya sibuk dengan pekerjaannya. Mischa juga curiga bahwa sang suami berselingkuh, sebab Aaron tak pernah memberi atau meminta nafkah batin padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)