5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:33 WIB
loading...
5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan
Film Thailand rating 18+ beberapa di antaranya penuh dengan adegan panas dan bikin dag dig dug. / Foto: imdb.com
A A A
JAKARTA - Film Thailand rating 18+ beberapa di antaranya penuh dengan adegan panas dan bikin dag dig dug.

Bagi pecinta film 18+ yang ingin memperoleh tontonan berbeda, film-film Thailand rating 18+ bisa menjadi alternatif pilihan.

Diolah dari beragam sumber, berikut 5 film Thailand rating 18+ yang bikin dag dig dug saat menyaksikannya.

Baca juga: 3 Film Indonesia Rating 18+, Nomor 2 Sempat Diboikot tapi Sukses di Jerman

1. Blisfully Yours (2002)

5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

(Sumber foto: annasandersfilms.com)

Film Thailand rating 18+ pertama dalam daftar ini adalah Blisfully Yours. Film ini mengangkat tema romansa serta konflik sosial yang bercerita tentang cinta terlarang dua insan bernama Roong dan Min, seorang imigran ilegal dari Myanmar.

Mereka terlibat cinta terlarang di perbatasan Burma dengan Thailand, untuk bisa memadu kasih keduanya harus sembunyi-sembunyi. Dibintangi Kanokporn Tongaram, Min Oo, dan Jenjira Pongpas, adegan panas antara Roong dan Min banyak tersaji di dalam hutan.

2. Last Life in the Universe (2003)

5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

(Sumber foto: asianwiki.com)

Film Thailand rating 18+ berikutnya, ada Last Life in the Universe. Pecinta tontontan thriller dan action bakal jatuh cinta dengan film ini, yang mendapatkan review cukup bagus di situs ulasan film dunia seperti IMDb.

Ceritanya berkutat tentang kisah hidup seorang pria psikopat asal Jepang yang melarikan diri ke Thailand dan bertemu sosok wanita yang sanggup memahami kehidupannya.

Konflik dan petualangan hidupnya membuat film ini banyak menampilkan kekerasan dan tentu saja hubungan asmara dengan adegan panas yang sensual. Itu membuat Last Life in the Universe menjadi film Thailand 18+ yang menarik untuk ditonton.

3. Eternity (2010)

5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

(Sumber foto: themoviedb.org)

Film Thailand rating 18+ yang ketiga adalah Eternity. Film ini mengangkat isu dan konflik tentang perselingkuhan dalam suatu hubungan asmara.

Eternity menggambarkan cinta segitiga dalam kehidupan rumah tangga Pabo dan istrinya Yupadee. Digambarkan Yupadee kepincut dengan keponakannya sendiri yakni Sangmong yang tampak polos.

Cinta segitiga dan hubungan gelap pun terjadi, di mana perselingkuhan mereka diketahui sang suami yang lantas menghukum mereka dengan memborgol keduanya.

Dengan tangan terborgol itu tidak menghalangi kedua insan ini untuk tetap berselingkuh. Mereka tetap melakukan adegan sensual secara diam-diam di tempat sepi seperti air terjun, hutan, dan di area pegunungan. Panas dan bikin deg-degan.

4. Jan Dara: The Beginning (2012)

5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

(Sumber foto: imdb.com)

Film Thailand rating 18+ selanjutnya adalah Jan Dara: The Beginning. Film ini bisa dibilang karya yang cukup terkenal dan fenomenal hingga ke para pecinta film di luar Thailand.

jan Dara berkutat pada sosok anak laki-laki bernama Jan yang tinggal di bawah gemblengan ayahnya yang keras dan sangat membenci Jan karena kematian ibunya.

Dikisahkan sang ayah juga punya tabiat buruk yakni gemar meniduri wanita. Untuk membalaskan dendam, Jan justru melakukan hubungan seksual dengan ibu tirinya sendiri.

Jalan cerita yang demikian tentu membuat film yang dibintangi Mario Maurer, Chaiyapol Jullian, Sakrat Ruekthamrong ini penuh adegan panas yang bikin deg-degan.

5. Spell (2014)

5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

(Sumber foto: phim viet)

Film Thailand rating 18+ yang terakhir dalam daftar ini adlaah Spell. Film berbalut horor ini cukup menarik bagi yang mencari tontonan 18+.

Spell punya jalan cerita tentang sosok wanita bernama Prae yang sangat diimpikan para lelaki.

Baca juga: 4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK

Namun pesona itu ternyata berasal dari ilmu pelet yang membuat Prae diam-diam dirasuki arwah. Hal itu menimbulkan konsekuensi bagi siapa saja pria yang berhubungan badan dengannya akan mati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)