Lutfi Agizal Labrak Pengelola Restoran Gara-Gara Kecoa di Makanan sang Istri

Kamis, 09 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
Lutfi Agizal Labrak Pengelola Restoran Gara-Gara Kecoa di Makanan sang Istri
Lutfi Agizal bersama istrinya, Nadya Indry. Foto/Instagram Lutfi Agizal
A A A
JAKARTA - Lutfi Agizal baru-baru ini mencuri perhatian publik. Sebab dia baru saja melabrak salah satu restoran terkenal setelah kedapatan ada kecoa pada makanan yang dipesan istrinya, Nadya Indry.

Momen tersebut Lutfi unggah di Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto kecoa yang sudah tercampur dengan nasi. Hal itu tentu saja membuat dia dan istri kaget, karena Nadya sudah menyantap setengah dari makanan itu.

“Tolong ya, ini S***a Cimanggis Square, istri aku beli makanan di kalian dan pas dibuka ada kecoa kecil, astagfirullah," ucap Lutfi Agizal dalam video yang diunggah di Instagram Story, Kamis (9/6/2022).



Lutfi mengatakan, saat ini istrinya tengah mengandung darah dagingnya dan saat melihat kecoa dia langsung muntah. Sebab sang istri juga memiliki fobia dengan kecoa.

“Istri saya lagi hamil dan melihat makanan ini langsung muntah semua,” tambahnya.

Salah satu yang bikin Lutfi kesal adalah nomor customer service pihak restoran itu sama sekali tidak bisa dihubungi. Akhirnya dia pun datang ke restoran tempat memesan makanan tersebut dan meminta untuk bertemu dengan penanggung jawab restoran.

“Jadi saya melakukan ini karena call center nggak aktif, nomor pusatnya nggak aktif jadi saya harus bicara dengan cara apa?” ucap Lutfi dalam live Instagram.

Akhirnya, Lutfi bertemu dengan kepala chef di restoran ini. Dia semakin marah karena tidak ada permintaan maaf sama sekali dari pihak restoran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)