Lutfi Agizal Labrak Pengelola Restoran Gara-Gara Kecoa di Makanan sang Istri

Kamis, 09 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
A A A
“Kalian bilang akan mengganti rugi dan meningkatkan kualitas. Tapi sama sekali nggak ada permintaan maaf. Gue jaga kehigienisan makanan bini gue selama 2x24 jam selama 8 bulan. Kalian nggak ada minta maaf,” tuturnya.

Saking kesal, Lutfi pun sempat melakukan inspeksi ke dapur restoran itu untuk melihat kondisinya.

“Yang bikin saya geram, saya bicara baik-baik sama sekali nggak ada kata minta maaf dari pihak mereka. Kacau sih, saya nggak menyalahkan karyawan tapi SOP-nya nggak jalan. Ini restoran besar. Di komentar saya banyak yang mengalami kejadian yang sama. Mereka menutup kolom komentar, telepon nggak bisa dihubungi,” lanjutnya.

Setelah itu, Lutfi tetap ingin meminta pertanggungjawaban pihak restoran. Dia pun bertemu dengan pengelola cabang dan juga pusat dari restoran itu. Sempat ingin minta diganti rugi, namun Lutfi meminta kepada pihak restoran untuk membayar kesalahannya itu lewat kegiatan CSR dengan membagikan makanan ke masjid terdekat di area Cimanggis, Depok.

“Jadi pihak S****a akan membagikan 50 box makanan ke area masjid terdekat. Cuma 50 padahal brand besar. Tapi nggak apa-apa semoga ikhlas,” tutup Lutfi.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)