Kalina Ocktaranny soal Azka Corbuzier Mualaf: Anakku Bilang Hoaks

Kamis, 09 Juni 2022 - 23:38 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny soal Azka Corbuzier Mualaf: Anakku Bilang Hoaks
Kalina Ocktaranny bersama putranya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny membantah kabar yang menyebut putra semata wayangnya, Azka Corbuzier, telah menjadi mualaf.

Azka Corbuzier memang tengah menjadi sorotan setelah diisukan berpindah agama ke Islam. Namun sayang, hal tersebut dibantah ibu kandungnya, Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier itu bahkan mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoaks.

"Aku sudah ketemu sama anak aku, kita udah ngobrol, anakku bilang itu hoaks. Kalau pun memang (pindah agama), sebagai seorang ibu, siapa sih yang enggak senang satu agama sama anak," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).



Di sisi lain, Kalina juga mengaku senang apabila kabar tersebut benar adanya. Hanya, Kalina tak ingin memaksakan keputusan anaknya dalam menganut suatu agama.

"Cuma balik lagi, mungkin aku ibu yang berbeda dengan yang lain. Aku membebaskan anakku untuk memilih agama apapun, kepercayaan apapun selama dia itu menjalani dengan baik dan tidak melakukan hal-hal di luar agama itu sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar Azka Corbuzier bakal memeluk agama Islam santer terdengar di media sosial. Di sisi lain, Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier, juga ikut berkomentar terkait hal tersebut.



Gus Miftah bahkan sempat bertanya langsung kepada Azka terkait kesiapannya pindah agama.

"Ya saya bilang kapan elo? Dia (Azka Corbuzier-red) ketawa aja," ujar Gus Miftah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Gus Miftah mengakui adanya perbincangan mengenai perpindahan agama bersama Azka dan juga Deddy Corbuzier.

"Ya ini memang yang kita bicarakan, tapi kan enggak boleh memaksa," ujar Gus Miftah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)