Kondisi Psikis Medina Zein Sudah Membaik, Ini Kata Razman Arief

Jum'at, 10 Juni 2022 - 23:55 WIB
loading...
Kondisi Psikis Medina Zein Sudah Membaik, Ini Kata Razman Arief
Pengacara Medina Zein, Razman Arief Nasution mengabarkan kondisi sang klien saat ini. Kondisi Medina Zein sudah mukai membaik dari sisi kesehatan. Foto/Arya Ravato/MPI
A A A
JAKARTA - Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution mengabarkan kondisi sang klien saat ini. Kondisi Medina Zein sudah mukai membaik dari sisi kesehatan.

Rahman Arif sudah mendapat kabar dari ibunda Medina Zein beberapa waktu lalu. Dia mengatakan kondisi psikis kliennya sudah mulai membaik.

"Tadi baru WhatsApp dengan ibunya Medina. Kondisi psikis dari Medina, perbaikannya sudah ada tapi belum stabil," ujar Razman Arif Nasution di kantornya kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Medina Zein juga tetap harus kontrol ke rumah sakit jiwa di kawasan Bandung untuk beberapa hari ini. Selebgram berusia 30 tahun itu juga belum bisa memikul beban berat terkait masalah ini.

Baca Juga: Dipolisikan Razman Arif Nasution, Hotman Paris: Jangan Iri
">

"Barusan tadi, Medina kontrol di rumah sakit jiwa di Bandung Barat. Dokter tetap berkata bahwa Medina belum bisa diberi beban yang berat," ujar Razman Arif.

Medina Zein juga harus tetap melanjutkan program agar kesehatannya cepat membaik dengan bertemu keluarga.

"Program healingnya dilanjutkan untuk lebih dekat dengan anak dan keluarganya," ujar Razman.

"Perbaikan makin ada, tadinya 25 persen, berdasar hitung-hitungan keluarga sekarang sudah mulai membaik ke 40 persen," ujar Razman Arif di kantornya kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Perkembangan kondisi Medina Zein didapat Razman Arif dari keluarga yang kini merawat Medina Zein.

"Barusan tadi, Medina kontrol di rumah sakit jiwa di Bandung Barat. Dokter tetap berkata bahwa Medina belum bisa diberi beban yang berat," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1772 seconds (10.101#12.26)