Dear Men, Ingin Tampil Keren di Akhir Pekan? Ini Tipsnya

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Jam tangan merupakan salah satu aksesoris andalan para pria. Dengan mengenakan jam tangan, kepercayaan diri seorang pria biasanya akan meningkat. Selain bisa dikenakan sebagai aksesoris, jam tangan bisa membantumu untuk mengukur waktu. Dengan demikian, weekend-mu pun jadi lebih berkesan.

Memiliki penampilan yang terlihat fashionable cukup mudah, bukan? Mungkin kamu berpikir bahwa untuk memiliki penampilan yang fashionable membutuhkan bajet yang besar untuk membeli segala keperluannya. Padahal, itu tidak selalu benar. Terlebih, kini AladinMall by Mister Aladin hadir untuk memberikan kamu pengalaman belanja yang menyenangkan!

Bagaimana tidak, saat ini lagi Promo Harga Miring Weekend Ini, dimana kamu bisa mendapatkan diskon hingga 60% untuk produk fashion seperti sepatu, jam tangan, hingga tas. Tak usah khawatir akan keaslian produk, karena semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store.

Selain itu, brand-brand yang ada di AladinMall by Mister Aladin juga merupakan merek ternama seperti Alexandre Christie, Fossil, Seiko, Casio, Zecca, Jims Honey, Taylor Fine Goods, Java Seven, CBR SIX, Neff, dan masih banyak lagi. Pastinya, brand-brand tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Di samping ada diskon besar, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Kamu juga bisa memilih opsi sameday dimana barang yang kamu pesan akan dikirim pada hari yang sama. Pokoknya, banyak sekali keuntungan yang bisa didapat kalau kamu belanja di AladinMall by Mister Aladin!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)