Ria Ricis Menangis Merasa Tak Pernah Dianggap, Ada Apa?

Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:08 WIB
loading...
Ria Ricis Menangis Merasa Tak Pernah Dianggap, Ada Apa?
Ria Ricis curhat hingga menangis lantaran merasa tidak dianggap. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit, Ricis awalnya curhat soal dirinya lebih sensitif. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis curhat hingga menangis lantaran merasa dirinya tidak pernah dianggap. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit, Ricis awalnya curhat soal dirinya yang menjadi lebih sensitif selama hamil anak pertamanya.

Secara blak-blakan, Ricis mengatakan bahwa apa yang dirasakannya saat ini sangat tidak mudah untuk dijalani. Meski demikian, Ricis tidak ingin menyalahkan hormon atas kondisi yang dialaminya saat ini.

"Halo, tidak mudah rasanya menjalani hari-hari dengan perasaan yang sensitif , mudah sedih, mudah tersinggung. Saya tidak ingin menyalahkan hormon atau keadaan yang sedang mengandung," kata Ria dikutip dari kanal YouTube miliknya, Sabtu (11/6/2022).

Di tengah kegelapan dan hanya mengenakan mukena, adik Oki Setiana Dewi itu kemudian terlihat tak kuasa membendung air matanya. Sesekali dia coba menghapus air mata menggunakan mukena.




Ricis kembali melanjutkan curahan hatinya. Kali ini dia merasa seperti dirinya tidak pernah dianggap.

"Ketika kita tidak dianggap ada. Ketika semua pembicaraan saya tidak dianggap ada. Ketika niat saya tidak dianggap ada," ucap Ricis.

Ricis masih terus menangis. Hingga akhirnya dia mengungkap sosok yang membuatnya sedih tak tertahankan. "Oleh siapa? oleh kamera ini," ujar Ria.

Penyebab dari tangisan Ricis yang merasa diabaikan adalah kamera di hadapannya. Rupanya istri Teuku Ryan ini baru saja mengalami kendala ketika hendak membuat konten YouTube.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)
pixels