Sempat Rehat 2 Tahun, Megabuild Indonesia Akhirnya Kembali Digelar

Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:59 WIB
loading...
A A A
"Setiap pembangunan proyek selain dibutuhkan para tenaga ahli yang berpengalaman tentunya juga memerlukan teknologi baru yang efisien, ekonomis, dan ramah lingkungan sehingga mampu mempercepat proses pembangunan sebuah proyek sesuai dengan rencana yang diinginkan," tutur Andi.

Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia, Rohadi menambahkan, interior desain selalu berkembang sesuai dengan inovasi yang ada, menggabungkan gaya pemilik rumah namun tetap mengutamakan estetika.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta, Ar. Doti Windajani, menyampaikan komentar mengenai inspirasi. Menurutnya, desain bangunan adalah seni yang terus berevolusi sesuai visi penghuni maupun arsitek itu sendiri.

"Sebuah bangunan selain harus berfungsi dengan baik, aman, dan nyaman, tentunya para arsiteknya harus mengetahui produk, teknologi maupun solusi terbaik untuk menciptakan karyanya menjadi mumpuni," ucapnya.

Baca juga: 7 Film Jepang yang Tidak Pernah Tayang di TV Indonesia, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar

Menariknya acara ini diikuti ratusan merek dari 8 negara, mulai Indonesia, Singapura, Malaysia, Jepang, India, China, Taiwan hingga Australia yang menempati Hall A, Connecting Hall dan Hall B dari Jakarta Convention Center.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)