Jelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Bareng Paris Pernandes

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:03 WIB
loading...
Jelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Bareng Paris Pernandes
Dinar Candy dan Nikita Mirzani bakal adu jotos di ring tinju hari ini. Dinar memantapkan pukulannya dengan berlatih bersama Paris Pernandes. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Dinar Candy dan Nikita Mirzani bakal adu jotos di ring tinju hari ini, Minggu (12/6/2022). Tak main-main, Dinar memantapkan pukulannya dengan berlatih bersama Paris Pernandes yang pernah mengalahkan Jekson Karmela dalam Holywings Sport Show pada 27 Februari 2022.

Momen latihan itu dibagikan Dinar lewat Insta Story. Tak hanya berdua dengan Paris Pernandes si Salam dari Binjai, terlihat pula pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, hadir sebagai pendukungnya.

"Dinar Candy lagi latihan tinju nihh sama @parispernandes_!! Wowww pasti seru banget. Eh eh tapi kok ayang Adam ngeganggu mulu," demikian bunyi tulisan dalam keterangan video yang diunggah Dinar, Minggu (12/6/2022).



Mantan kekasih Ridho Illahi itu tampil simpel mengenakan kaus kuning serta celana legging agar lebih leluasa saat latihan. Tak lupa, sarung tangan tinju berwarna hitam turut dipakai sebagai pelengkap. Rambutnya sengaja dikuncir dua dengan poni agar tetap on point meski melakukan banyak gerakan.

Sementara, Paris Pernandes tampil sederhana hanya mengenakan kaus kutang dan celana pendek. Beberapa kali tinjuan Dinar Candy sukses menghasilkan poin. Silih berganti saat sparing terjadi, baik Paris Pernandes maupun Dinar Candy saling melayangkan pukulan.

Jelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Bareng Paris Pernandes


Dinar tampak begitu yakin dengan setiap pukulan dan langkahnya. Inul dan Adam yang menyaksikan sparring itu pun tak kalah heboh mendukung keduanya.

Lewat Instagram, Dinar juga mengunggah sebuah foto dengan pose seolah siap menantang lawan. Dia mengaku sudah menyiapkan pukulan dan tendangan yang dahsyat. "Jangan main-main ya sama aku guysss," tulisnya dalam keterangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)